Terpopuler Otomotif: Harga Toyota Land Cruiser Bekas, Banderol Motor Klasik Honda C70

sorot mobil kel - Toyota Land Cruiser VX 100.
Sumber :
  • Dok. Toyota Astra Motor (TAM)

Jakarta, 28 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Toyota Land Cruiser bekas, sampai dengan banderol motor klasik Honda C70.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

1. Barunya Miliaran Rupiah, Segini Harga Toyota Land Cruiser Bekas

Toyota Land Cruiser J40

Photo :
  • Hagerty
Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Toyota Land Cruiser adalah salah satu SUV legendaris di dunia. Mobil ini telah diproduksi selama lebih dari 70 tahun, dan telah menjadi kendaraan pilihan bagi para pecinta off-road, pebisnis bahkan kepala negara.

Land Cruiser pertama kali diproduksi pada tahun 1951 dengan nama BJ. Mobil ini awalnya dirancang sebagai kendaraan militer untuk kebutuhan militer Jepang. Namun, mobil ini juga populer di kalangan masyarakat sipil karena keandalannya di medan off-road. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Spesial Chery Omoda E5

2. Segini Harga Motor Klasik Honda C70 di Akhir Tahun 2023

Motor Honda C70 hasil restorasi.

Photo :
  • Instagram @nio_motor_classic

Sepeda motor sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, sejak puluhan tahun lalu. Salah satu kuda besi yang diminati pada zaman dahulu, adalah Honda C70.

Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1969, dan langsung menjadi populer di kalangan masyarakat. Honda C70 dikenal dengan desainnya yang klasik dan bodinya yang kokoh. Motor ini juga sangat irit bahan bakar dan mudah dirawat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Panduan Aman Mengemudi di Malam Hari

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Mengemudi mobil di malam hari memiliki tantangan yang berbeda, dibandingkan dengan saat melintasi jalanan di siang hari. Kondisi jalan yang gelap, minimnya visibilitas, dan potensi gangguan dari luar menjadi beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Untuk itu, penting bagi para pengemudi untuk menerapkan sejumlah tips berkendara aman di malam hari. Beberapa tipsnya dapat dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya