Joko Anwar Bagikan Sinopsis Official Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 : Communion
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Film besutan Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 : Communion memang menjadi film horor yang paling ditunggu - tunggu di tahun 2022 ini. Setelah sukses besar dalam film Pengabdi Setan pertama dan mempopulerkan sosok Ibu yang seram di tahun 2017, film kedua Pengabdi Setan ini akan tayang di layar lebar pada 4 Agustus 2022 mendatang. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Setelah merilis official trailer di laman Youtube Pengabdi Setan, akhirnya, sang penulis dan sutradara, Joko Anwar, merilis sinopsis official Pengabdi Setan : Communion melalui akun Twitternya @jokoanwar. Dalam poster sinopsis tersebut , terlihat sosok Ibu menjadi latarbelakang dan tambahan keterangan Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion di tweet Joko Anwar. 

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Photo :
  • twitter.com/@jokoanwar
Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Berikut sinopsisnya : "Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan Ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi serta Bapak tinggal di rumah susun. Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarga harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari."

Sontak hal ini mendapat tanggapan dari netizen yang sudah tak sabar untuk menonton film yang akan dibintangi Tara Basro tersebut. "Gak sabar banget rasanya Agustus lama. aku mau nonton di hari pertama please" reply seorang netizen. "Gue baca poster sinopsisnya aja udah ketakutan plus inget trailernya haha" reply netizen lain. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Joko Anwar memang salah satu sutradara dan penulis Indonesia yang karyanya tak perlu diragukan lagi. Ia membuat film film yang bagus dan laris di pasaran, seperti Janji Joni, Kala, The Forbidden Door, Modus Anomali, Perempuan Tanah Jahanam, Gundala dan lainnya. Film Pengabdi Setan 2 : Communion akan dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Asmara Abigail, Ayu Laksmi dan pemain hebat lainnya.

Sineas film nasional, Joko Anwar

Photo :
  • instagram.com/jokoanwar/
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024