Pete Davidson Tiru Gaya Kanye West Saat Hadir di Emmy Awards

Penampilan Pete Davidson dan Kanye West
Sumber :

VIVA Showbiz – Tampaknya, aksi saling sindir antara mantan kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson dan mantan suami Kim Kardahsian, Kanye West belum selesai. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pada hari Senin, 12 September, bintang "SNL" tersebut membuat penampilan mengejutkan di perhelatan Emmy Awards 2022 untuk mempersembahkan penghargaan kategori Serial Komedi Terbaik. Pete tampak mengenakan pakaian sederhana yang kebetulan memiliki "tempat utama" di masa lalu Kanye West. 

Penampilan Pete Davidson dan Kanye West

Photo :
Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pete mengenakan jaket Dickies “Eisenhower” abu-abu (yang diketahui seharga $60 dolar) dengan celana abu-abu yang serasi dan kacamata hitam putih, seperti tampilan outfit yang hampir identik dengan yang sebelumnya yang pernah dikenakan oleh West.

Kanye pernah mengenakan jaket hitam yang sama saat menemani Kim Kardashian saat hadir ke Met Gala bertema "Camp" pada tahun 2019. Penampilannya yang bersahaja adalah upaya untuk menarik perhatian dari dirinya sendiri agar semua mata tertuju pada Kim Kardashian, yang saat itu mengenkan jenama Thierry Mugler yang dengan tampilan wet look, gaun dan korset yang mengecilkan pinggang membuatnya menjadi pembicaraan malam itu.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Pete Davidson saat tampil di Emmy Awards

Photo :
  • pagesix.com

Penampilan seksi Kim adalah titik kontroversi bagi pasangan itu, yang bertengkar tentang gaun itu pada salah satu episode "Keeping Up With the Kardashians," dengan West mengatakan kepadanya, "Kamu adalah istriku, dan itu mempengaruhiku ketika kamu terlalu seksi. .”

"Kamu yang membuatku untuk menjadi orang yang seksi dan percaya diri dan semua hal ini, dan hanya karena kamu sedang dalam perjalanan dan sebuah transformasi, bukan berarti aku berada di tempat yang sama denganmu," balas Kardashian saat itu.

Kim Kardashian dan Kanye West di Met Gala 2019

Photo :
  • pagesix.com

Dan Kim tidak berhenti mengenakan pakaian seksi bahkan setelah perceraian mereka; ketika Davidson menemani Kim ke Met Gala 2022 beberapa tahun kemudian, bintang reality show itu sekali lagi menjadi pusat perhatian, kali ini dengan meminjam gaun legendaris "Happy Birthday Mr. President" milik Marilyn Monroe untuk malam itu.

Beberapa beranggapan, mungkin penampilan Pete Davidson di acar Emmy adalah anggukan pada masa lalu pasangan itu juga. Kardashian memutihkan rambutnya menjadi pirang platinum untuk Met Gala dan Davidson kemudian mengikutinya dengan mewarnai rambut pirangnya sendiri. 

Mungkinkah ini berarti keduanya telah bersatu kembali? Atau apakah Davidson mencoba memenangkan kembali Kim Kardashian dengan penampilannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya