Rose Hanbury Copas Pakaian Kate Middleton, Sengaja Tarik Perhatian Publik?

Rose Hanbury di antara Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • Instagram @magazinespain

VIVA – Sosok Rose Hanbury belakangan menjadi sorotan para pengguna media sosial. Menyusul rumor yang menyebut dirinya merupakan sosok selingkuhan dari Pangeran William. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Rumor tersebut pertama kali muncul pada tahun 2019 ketika Daily Mail memuat berita dua perempuan tersebut berselisih. Princess of Wales diduga mengusir Hanbury dari lingkaran sosialnya di rumah pedesaannya di Norfolk. Penyebabnya, ibu tiga anak itu mengendus hubungan gelap antara temannya itu dengan suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

Rose Hanbury merupakan sosok yang lahir dari keluarga terhormat. Nenek Rose adalah teman masa kecil dari mendiang Ratu Elizabeth II. Sementara itu Rose merupakan seorang model.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Tak hanya di dunia modeling saja, Rose Hanbury juga sempat menjadi peneliti untuk salah satu anggota parlemen Inggris. Namun ia berhenti lantaran hamil anak kembar dan sering mengalami morning sickness di masa kehamilannya itu.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Di tengah isu miring dirinya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Kate dan William. Sosok Rose Hanbury juga terlihat sempat menghadiri acara penobatan Raja Charles III pada akhir pekan lalu di Westminster Abbey.

Sosoknya yang hadir saat itu langsung menjadi sorotan para pengguna media sosial. Melansir laman town and country, Rose Hanbury memilih untuk mengenakan gaun putih dengan detail hitam tebal, termasuk pita tebal di lengan bajunya dan pita di lehernya.

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury

Photo :
  • Marca

Dalam tampilannya di penobatan Raja Charles III, Rose Hanbury juga menambahkan  veiled headband berwarna hitam, dan anting-anting. Sementara itu Rose melengkapi penampilannya dengan hand bag berwarna putih dan black silleto Aquazzura. 

Penampilan Rose Hanbury saat penobatan Raja Charles III akhir pekan lalu itu, disebut-sebut ingin mengikuti penampilan dari Kate Middleton. Bukan tanpa sebab para pengguna media sosial TikTok menemukan foto yang menunjukkan Kate Middleton sempat menggunakan pakaian serba putih dan belt hitam serta black silleto yang sama persis dikenakan oleh Rose Hanbury saat penobatan Raja Charles III. 

Usut punya usut black silleto Aquazzura merupakan brand favorit dari Kate Middleton dan Meghan Markle. Tak heran jika foto yang beredar di media sosial kembali mengingatkan tentang foto Putri Diana mengenakan gaun off-the-shoulder pada 1994. Gaun ini kemudian dikenal sebagai 'gaun balas dendam'. Gaun jenis serupa juga pernah digunakan oleh Camila saat menghadiri sebuah acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya