Inara Rusli Dituduh Hilangkan Rp200 Juta untuk Judi, Duta Sheila On 7 Lahir di Amerika

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Ibunda Virgoun kini muncul di tengah perselisihan anaknya dengan sang menantu, Inara Rusli. Dia menuduh Inara menghabiskan uang Rp200 juta untuk saham, kabar ini pun menjadi yang terpopuler.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Selain itu, informasi mengenai Aurel Hermansyah dan Gen Halilintar hingga Duta Sheila On 7 juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz VIVA.co.id edisi Sabtu, 13 Mei 2023.

Ibunda Virgoun Emosi Diminta Inara Tabayun, Tuduh Menantunya Main Judi Saham Hilang Rp200 Juta

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Inara Rusli.

Photo :
  • Instagram

Konflik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun semakin memanas sejak ibunda Virgoun, Eva Manurung, ikut berkomentar di media sosial. Sebelumnya, Eva membagikan foto lawas Virgoun yang sedang bermain gitar. Pada unggahannya itu, Eva menuliskan curahan hatinya yang terasa miris melihat sang putra tidak diizinkan istrinya membeli gitar baru. Padahal menurut Eva, dari alat musik itu lah Virgoun bisa memberikan nafkah untuk keluarganya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Baca selengkapnya di sini.

Tegas! PA 212 Tolak Konser Coldplay di Jakarta hingga Singgung Kasus Lady Gaga

Novel Bamukmin

Photo :
  • Ridho Permana

Konser Coldplay di sejumlah negara di dunia tentu saja menjadi angin segar untuk para pecinta musik karena band asal Inggris itu sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan, beberapa publik figur turut antusias, termasuk sekelas ulama kekinian Habib Jafar. Tapi tidak bisa dipungkiri, di tengah euforia yang ada, terdapat sejumlah pihak yang melihat dari sudut pandang berbeda sampai muncul anggapan bahwa konser tersebut harus dibatalkan. Salah satunya penolakan dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini.

Gen Halilintar Suka Keliling Dunia, Aurel Hermansyah Akui Sulit Komunikasi dengan Mertua

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

Keluarga besar Gen Halilintar yang sering berkeliling dunia tak luput dari perhatian netizen di Indonesia. Apalagi, sejak mereka mengangkat Aurel Hermansyah sebagai menantu, tidak jarang kedua keluarga menjadi bahan perbincangan. Sering kali hubungan antara Aurel dan mertuanya itu dikabarkan renggang karena minimnya komunikasi dan jarang bertemu. Bahkan, keluarga Gen Halilintar hampir tidak pernah kumpul dalam acara keluarga termasuk saat lahirnya cucu mereka yakni Ameena.

Baca selengkapnya di sini.

Logat Medok, Duta Sheila On 7 Ternyata Lahir di Amerika

Duta Sheila On 7

Photo :
  • IG Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 dikenal sebagai salah satu penyanyi yang punya ciri khas tersendiri dengan gaya bicara yang medok. Seperti diketahui, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo tersebut berasal dari Yogyakarta, Jawa Tengah, dan memulai kariernya sebagai penyanyi bersama teman-temannya di sana. Di samping itu, Duta ternyata lahir di Amerika Serikat dan sempat tinggal di luar negeri saat kecil. Duta menceritakan bahwa ia lahir saat sang ayah sedang menempuh pendidikan S2 dan S2 di luar negeri. Maka dari itu, Duta sempat tinggal di sana hingga sang ayah menyelesaikan pendidikannya.

Baca selengkapnya di sini.

Eva Manurung Pasang Badan untuk Virgoun: Anak Saya Gak Bisa Dikasarin!

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Ibunda Virgoun yang bernama Eva Manurung akhirnya muncul ke permukaan dan memberikan pandangannya atas kasus yang menyeret sang anak dengan istrinya, Inara Rusli. Hal ini tentu saja berkaitan dengan tuduhan selingkuh yang dilakukan Virgoun dengan Tenri Anisa. Sebelumnya, Virgoun langsung menjadi sasaran kemarahan warganet karena selingkuh dari Inara. Ketika hadir dalam acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, ibu Virgoun memberikan tanggapan soal beberapa unggahan yang dibuatnya di Instagram pribadinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya