Rezky Aditya Pria dalam Video Syur, hingga 5 Syarat Inara Rusli Jika Virgoun Minta Rujuk

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Inara Rusli dan Virgoun akan digelar pada Rabu, 17 Mei 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui, Virgoun menggugat cerai Inara pada 4 Mei 2023 lalu.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Dalam sidang perdana perceraian yang akan digelar tersebut, Inara dipastikan akan hadir secara langsung. Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

Kabar mengenai perceraian Inara Rusli dan Virgoun menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian pembaca sepanjang Rabu 17 Mei 2023. Selain itu, berikut ini deretan daftar artikel terpopuler kanal Showbiz.VIVA.co.id lainnya:

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

1. Kuasa Hukum Benarkan Rezky Aditya adalah Pria dalam Video Syur

Rezky Aditya

Photo :
  • IG thereal_rezkyadhitya
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Kuasa hukum artis Rezky Aditya, Irwan Irawan mengakui bahwa sosok pria yang ada dalam video syur yang viral di media sosial adalah benar Rezky Aditya. Suami Citra Kirana itu telah diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya.

Namun demikian, Irawan mengatakan bahwa Rezky tidak pernah menyebarkan video tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Inara Rusli Ajukan 5 Syarat Jika Virgoun Minta Rujuk

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sidang perdana perceraian Inara Rusli dan Virgoun direncanakan digelar pada Rabu 17 Mei 2023. Dalam sidang itu, Inara dipastikan akan hadir.

Untuk menghadapi sidang cerai, Inara sudah menyiapkan 5 poin pra syarat apabila Virgoun ingin rujuk. Apa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Rindu Sang Ayah, Kisah Haru Enzy Storia Jadi Korban Perceraian Orang Tua karena Beda Agama

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Enzy Storia mengungkapkan kerinduannya kepada sang ayah yang sudah lama tidak bertemu. Ungkapan tersebut ia ceritakan ketika perempuan berusia 30 tahun tersebut diundang ke podcast Daniel Mananta.

Ia mengungkapkan bahwa terakhir kali bertemu dengan sang ayah ketika dirinya masih Sekolah Dasar (SD). Kala itu kedua orang tua Enzy Storia memutuskan untuk bercerai. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Profil Desta Mahendra yang Gugat Cerai Natasha Rizky Setelah 10 Tahun Menikah

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Deddy Mahendra Desta mengejutkan publik di dunia maya lantaran mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, Natasha Rizki. Permohonan talak cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.

Di tengah kabar perceraian itu, publik kembali mengulik tentang siapa sosok Desta Mahendra. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Joget TikTok Bareng Fandy Christian, Andi Annisa 'Dirujak' Warganet

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland mendadak jadi sorotan lantaran adanya dugaan orang ketiga yakni Andi Annisa.

Di tengah isu tak sedap mengenai rumah tangganya, baru-baru ini Fandy Christian dan Andi Annisa tampak tampil berjoget 1001 Arabian Night bersama dengan Samuel Zylgwyn. Seperti apa? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya