Joget TikTok Bareng Fandy Christian, Andi Annisa 'Dirujak' Warganet

Andi Annisa
Sumber :
  • Instagram @andiannsyah

VIVA Showbiz – Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah ramai disorot para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan mainnya di sebuah sinteron yang diduga bernama Andi Annisa.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Kabar perselingkuhan ini pertama kali dibocorkan langusung oleh Dahlia Poland di instagram storiesnya belum lama ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam unggahan itu, Dahlia Poland membeberkan bukti chat yang diduga antara Fandy Christian dan Andi Annisa. 

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Di tengah isu tak sedap mengenai rumah tangganya, baru-baru ini Fandy Christian dan Andi Annisa tampak tampil berjoget 1001 Arabian Night bersama dengan Samuel Zylgwn.

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah
Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Ketiganya diketahui berada dalam satu judul sinetron yang sama. Dalam unggahan Andi Annisa di akun TikToknya itu, terlihat mengenakan blazer merah dengan rambut terurai.

Tampak Andi Annisa diapit oleh Fandy Christian dan Samuel Zylgwn di belakang dan berjoget mengikuti irama. 

Video yang diunggah pada awal tahun ini ternyata kembali menyita perhatian netizen dan tidak sedikit dari mereka yang memberikan komentar negatif kepada Andi Annisa.

Beberapa dari mereka  kompak menyidir Andi Annisa menggunakan kata-kata seperti chat yang diduga dikirimkan Andi Annisa kepada Fandy Christian dan sebaliknya.

"My weekdays ceunah," sindir netizen.

"Kamu dimana," sindir lainnya.

"MAKASIH ORANG BAIKKU," sindir netizen.

"I love you fan," kata lainnya.

"My weekdays ceunah, i love u fan, takut gue kabur," sindir netizen.

Tidak sedikit dari netizen lainnya yang mengungkit terkait dengan sosok Andi Annisa terkait terlalu terbawa perannya hingga ke dunia nyata.

"Mendalami peran sampai dunia nyata," sindir netizen.

"Cocok dapat Oscar soalnya sangat mendalami peran," sindir komentar lainnya.

"Mendalami peran cuyyyy," kata netizen menyindir.

"Opet emang paling mendalami peran," kata lainnya.

"Uhuyyy jadi beneran nih," kata netizen.

Andi Annisa.

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Sebagai informasi, kabar dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan Andi Annisa ini  pertama kali muncul setelah Dahlia Poland mengunggah pesan chat yang diduga Fandy Christian dengan seorang wanita.

Chat itu menunjukkan bahwa Fandy Christian mengucapkan terima kasih kepada sosok wanita itu lantaran telah memberi rasa sayang yang tulus.

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," bunyi pesan tersebut.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengerin aku hehehe," jawab pesan tersebut.

"Makasih Cha," tulis pria yang diduga Fandy dengan emoji cium di akhir pesannya.

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Tak sampai di situ, pada tanggal 27 April 2023, pria yang diduga Fandy itu kembali mengirim chat mesra. Perempuan itu lantas membalas dengan memanggil Fandy dengan sebutan My Weekdays.

"Morning bb, maaf aku baru kebgn. Jam 10an aku nyampe. Happy good day bb, see youu," bunyi pesan yang diduga dari Fandy.

"Hey morning, it's okay. have a great day my weekdays. see you. today's gonna be a happy day semangaaat," jawab perempuan tersebut.

Dalam unggahan itu, Dahlia Poland kemudian memberi caption seakan menyindir percakapan tersebut. Ia membahas panggilan perempuan itu kepada Fandy yakni "My Weekdays".

https://vm.tiktok.com/ZM2dfnG5o/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya