Sosok Gilang Barbie, Youtuber yang Bikin Konten Dililit Ular Dalam Kubur

Youtuber Gilang Barbie
Sumber :
  • Instagram.com/barbiegilang

Jakarta – Sebuah prank kembali "memakan korban". Kali ini datang dari seorang Youtuber bernama Gilang Barbie yang akhirnya harus dilarikan ke UGD ketika ia membuat konten eksterem, yaitu dikubur hidup-hidup bersama ular. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tak tanggung-tanggung, dalam video yang ia unggah diakun Youtubenya pada 4 Juni 2023 lalu, Gilang Barbie dikafani layaknya seseorang yang telah mati. 

"Saya ingin membuat konten untuk tafakur pada diri sendiri ya. Saya ingin membuat konten dikubur selama beberapa jam. Ini serius, saya bener-bener dikubur, dengan menggunakan oksigen," ucapnya sebelum dikubur, dilansir VIVA Kamis, 15 Juni 2023.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Untuk bernafas, Gilang Barbie menggunakan selang yang hubungkan dengan tabung oksigen yang ada di atas tanah. Di atasnya pun diletakkan papan.

Agar konten kali ini berjalan lancar, ia juga memanggil ustad untuk mendampingi.  Untuk melihat keadaan dengan jelas, kamera pun dipasang di dalam liang kubur itu. 

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

"Ini bukan konten PRANK ya. TAPI KONTEN TAFAKUR DIRI (GAMBARAN/BISA KITA SEBUT UNTUK MENGINGATKAN KITA BAHWA DI ALAM KUBUR TIDAK JAUH BEDA SEPERTI ITU. tetapi tergantung amal ibadah nya ya," kata Gilang.

Tak berjalan sesuai rencananya, saat berada di dalam liang kubur tiba-tiba ada beberapa ular besar dari dalam lubang. Tak hanya itu, diketahui pula bahwa Gilang kehabisan oksigen dan membuat panik. 

Akhirnya, tim dan orang-orang sekitar pun membawanya ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut.

Youtuber Indonesia Ini Bikin Konten Dikubur Hidup-hidup dengan Ular

Photo :
  • Tangkapan Layar

 

Gilang Barbie memang kerap membuat prank atau lelucon yang "aneh" nan unik. Ia adalah seorang Youtuber dan Selebgram yang memiliki banyak pengikut, khususnya para kaum hawa di media sosialnya.

 

Gilang Barbie diketahui berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. 

 

Ia selalu berhasil menghibur para viewersnya dengan konten prank kocak hingga yang bertemakan horor. Bahkan, Ria Ricis pernah berkata bahwa salah satu konten pranknya, terinspirasi dari konten milik Gilang Barbie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya