Meghan Markle Dituduh Memalsukan Wawancara di Podcast-nya

Meghan Markle
Sumber :
  • Inside Edition

Jakarta – Tepat setelah Spotify memutuskan hubungan kerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebuah laporan baru menuduh bahwa wawancara Markle untuk podcast "Archetypes" -nya ternyata tidak dilakukan olehnya sendiri. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Podnews melaporkan bahwa beberapa wawancara acara dilakukan oleh anggota staf mereka, dan audio suaranya yang tengah melakukan pertanyaan wawancara dipotong kemudian.

Pengungkapan itu datang tak lama setelah Spotify dan Archewell mengatakan dalam pernyataan bersama bahwa mereka "sepakat untuk berpisah dan bangga dengan seri yang telah kami buat bersama." 

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Archetypes, podcast milik Meghan Markle

Photo :
  • Spotify

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa perusahaan media Archewell yang diluncurkan oleh Harry (38) dan Markle (41) tidak menghasilkan konten yang cukup untuk menerima pembayaran penuh dari kesepakatan US$20 juta yang mereka setujui pada tahun 2020. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Namun, "Meghan terus mengembangkan lebih banyak konten untuk audiens 'Archetype' di platform lain," kata juru bicara Archewell Productions. 

Penulis olahraga dan podcaster terkenal, Bill Simmons mengecam pasangan itu setelah kesepakatan yang hancur, mengatakan dia pernah bertemu dengan Harry tentang ide podcast dan menyebut pasangan itu "pemalas dan penipu" dalam episode hari Jumat dari podcast miliknya.

Spekulasi bahwa Meghan Markle tidak mewawancarai tamunya secara langsung mulai beredar ketika penulis Allison Yarrow berbagi di Instagram pada bulan Agustus bahwa dia "bersemangat untuk dimasukkan dalam serial yang visioner".

Namun postingan tersebut menunjukkan Yarrow berpose di depan papan nama rumah produksi audio Gimlet Media, dan menyertakan terima kasih kepada produser "Archetype" karena telah menjadi "pewawancara yang luar biasa" dan bukan menyebut Markle. 

Yarrow, penulis “90s Bitch: Media, Culture, and the Failed Promise of Gender Equality” muncul di podcast dalam sebuah episode berjudul "To 'B' or Not To 'B,'" di mana Pangeran Harry dan Meghan membahas bagaimana memanggil seorang wanita "sulit" adalah "kata kode untuk kata-B (bitch)." 

Penjelasan dan komentar Yarrow dikatakan telah diedit dan dimasukkan di antara komentar dari Meghan Markle dalam audio podcast itu. 

Meghan Markle

Photo :
  • Inside Edition

Sejak pasangan kerajaan itu menandatangani kesepakatan dengan Spotify 2 setengah tahun lalu, "Archetypes" yang tayang perdana pada Agustus tahun lalu, adalah satu-satunya proyek yang keluar dari kesepakatan dan hanya menampilkan 12 episode. 

Meskipun episode tersebut menampilkan Meghan Markle dalam percakapan mendalam dengan selebriti papan atas, termasuk Jameela Jamil, Serena Williams, Paris Hilton, dan Mindy Kaling, mereka juga memiliki klip para ahli, akademisi, dan penulis yang berbicara tentang topik tertentu, termasuk Yarrow, psikolog Laura Kray dan sosiolog Nancy Wang Yuen.

Klip audio para ahli telah dipotong dan dimasukkan di antara audio Markle, jadi tidak jelas apakah dia berbicara sendiri dengan salah satu atau semua ahli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya