Kehormatan Jeje Govinda Disebut Sudah Hancur, Abidzar Alami Pelecehan Seksual

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Syahnaz Govinda

JAKARTA –  Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Salah satunya adalah tentang netizen yang dengan kritis berkomentar bahwa kehormatan Jeje Govinda sebagai suami disebut sudah hancur usai tetap memilih bersama Syahnaz usai sang istri diketahui berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 12 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 12 Juli 2023:

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

1. Pilih Tetap Bersama Syahnaz, Kehormatan Jeje Govinda Sebagai Suami Disebut Sudah Hancur

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan menjadi perbincangan hangat oleh khalayak. Hal itu lantaran Nanas, panggilan akrabnya, diduga selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron.

Belum lama ini, Syahnaz dan Jeje akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi terkait dengan permasalahan tersebut. Dalam klarifikasinya, Nanas meminta maaf dan Jeje memaafkan sang istri meski telah berselingkuh. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Unggah Video Usai Malam Pertama, Denny Caknan Ungkap Sudah 16 Kali Keramas

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Musisi Denny Caknan diketahui baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Bella Bonita. Keduanya diketahui menggelar akad nikah pada Jumat pekan lalu 7 Juli 2023.

Meski baru saja menggelar akad nikah, Denny Caknan terlihat sudah kembali beraktivitas kembali di dunia tarik suara. Pada Minggu 9 Juli 2023 dirinya terlihat tampil dalam Prambanan Jazz 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 6 Fakta Suami Selebgram Meylisa Zaara Keciduk Selingkuh dengan Pria

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Selebgram Meylisa Zaara mengungkap kabar mengejutkan. Ia mengungkap bahwa suaminya selingkuh dengan pria. Tak terima ketangkap basah, suaminya itu malah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Tak hanya itu, ternyata pria idaman suami Meylisa Zaar jadi saksi saat mereka menikah. Seperti apakah fakta-faktanya? Simak informasi selengkapnya berikut ini yang telah VIVA rangkum dari pemberitaan sebelumnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Selamat, Tina Toon Resmi Dilamar Sang Kekasih

Tina Toon dan Calon Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon. Ia baru saja menggelar acara Sangjit, sebuah tradisi lamaran dalam budaya Tionghoa, yang merupakan awal dari perjalanan menuju pernikahan.

Tina Toon tidak ragu membagikan momen kebahagiaan tersebut kepada para pengikutnya melalui akun Instagram pribadinya. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Abidzar Al Ghifari Alami Pelecehan Seksual saat Karaoke

Abidzar Al Ghifari.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Abidzar Al Ghifari. Melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Abidzar atau yang akrab juga dengan nama Abi menjelaskan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual di sebuah tempat karaoke.

Abi mengunggah sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa pelecehan seksual tidak hanya terjadi dengan pelaku pria kepada korban wanita. Namun, bisa juga terjadi sebaliknya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya