Penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent, Pekerjaan Baru Enzy Storia di AS

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakra.khan

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang viralnya kabar penyanyi Cakra Khan yang diketahui mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Amerika yakni Americas Got Talent 2023.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up dalam edisi Jumat 14 Juli 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent Sudah Diumumkan

Cakra Khan.

Photo :
  • Instagram @cakra.khan

Selain Putri Ariani, penyanyi Cakra Khan juga diketahui mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Amerika yakni Americas Got Talent 2023. Ya, ada dua orang penyanyi Tanah Air yang ikut mengadu nasib dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia tersebut.

Informasi mengenai keikutsertaan Cakra diunggah langsung oleh dirinya dalam unggahan di Instagram beberapa waktu lalu. Namun dibanding Cakra, video audisi Putri Ariani lebih dulu tayang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

Sederet artis tengah berduka, Make up Artist (MUA) ternama, Adi Adrian meninggal dunia. Kabar duka itu diunggah oleh sederet artis ke Instagram story pribadinya, salah satunya adalah penyanyi ternama Agnez Mo.

Agnez mengunggah foto Adi ke Instagtam story pribadinya. Agnez menuliskan caption berisi doa terbaik untuk Adi, ia tampaknya masih merasa tidak percaya bahwa MUA yang telah menemaninya selama ini, meninggal dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Soal Rendy Kjaernett yang Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Begini Respons Lady Nayoan

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Pasca skandal perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Senin 11 Juli 2023 kemarin Lady Nayoan diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Di tengah gugatan yang diajukannya, diungkap Lady Nayoan dirinya bisa menikmati rasanya kebebasan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Vakum dari Dunia Hiburan, Enzy Storia Beberkan Pekerjaan Baru Saat Tinggal di AS

Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seperti diketahui, Enzy Storia saat ini sudah resmi menjadi istri seorang diplomat muda, Maulana Kasetra. Enzy kini harus mengikuti sang suami hijrah ke Negeri Paman Sam. Karena pria yang akrab disapa Molen itu ditugaskan bekerja di sana.

Molen yang merupakan seorang diplomat muda RI itu bertugas sebagai Second Secretary di KBRI Washington DC, Amerika Serikat. Sebagai seorang istri, Enzy memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan demi mendampingi sang suami. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya