Terpopuler: Profil Suami Lulu Tobing, Dewi Perssik-Saipul Jamil Saling Sindir Urusan Ranjang

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Perhatian netizen tertuju pada sosok Bani Maulana Mulia, suami Lulu Tobing yang disebut-sebut punya harta triliunan. Berita itu pun sukses melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Konflik mantan pasangan Dewi Perssik dan Saipul Jamil yang tak kunjung usai juga masih setia dipantau netizen. Selain dua berita tersebut, tentu saja masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya, dalam Round Up edisi Selasa 25 Juli 2023. Yuk, scroll!

Mengenal Sosok Bani Maulana Mulia, Suami Lulu Tobing yang Miliki Harta Triliunan

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Photo :
  • IG @banimmulia

Artis Lulu Tobing saat ini tengah menjadi sorotan publik karena diketahui selama ini hidup dengan prinsip slow living. Situs Slow Living Idn mengatakan bahwa istilah tersebut adalah pola pikir yang mana seseorang menyusun gaya hidupnya yang lebih bermakna dan sadar terhadap apa yang berharga dalam hidup. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Namun demikian, di balik itu semua kekayaan milik suami Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia dengan kepemilikan saham PT Samudera Indonesia (SMDR) ikut mendukung sang istri tidak terlalu berambisi terhadap pekerjaannya. Bani Maulana Mulia selama ini dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. 

Baca selengkapnya di sini

Sebut Sudah Malam Pertama Duluan Sebelum Nikahi Dewi Perssik, Saipul Jamil: Mainnya di Apartemen Gue

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Imbas saling sindir beberapa waktu lalu, Saipul Jamil membuka borok Dewi Perssik mengenai masa lalunya saat berumah tangga. Pedangdut berusia 42 tahun itu menguak fakta baru bahwa Dewi Perssik sudah menjalani hubungan badan dengannya meski belum resmi menikah pada tahun 2005 silam.

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil melalui video TikTok yang diunggah oleh akun @riani_update. Pemilik Goyang Gergaji itu sebelumnya membantah informasi yang dibeberkan Saipul Jamil yang menyebutkan bahwa sudah tak perawan saat menikah. Kini, Saipul Jamil justru blak-blakan menguak secara detail momen panas tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Saipul Jamil Bongkar Kebiasaan Dewi Perssik Sebelum Hubungan Intim, Suka Nonton Film Porno

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik kian memanas. Kini, pasangan yang bercerai pada 2008 itu saling bongkar urusan ranjang ketika masih berumah tangga. Saipul Jamil bahkan blak-blakan mengatakan di siaran langsungnya, bahwa sang mantan istri bisa berhubungan intim sebanyak 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

Tak cukup berhubungan sebanyak 3 kali sehari, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa mantan istrinya itu juga pernah berusaha memuaskan dirinya sendiri dengan memainkan area sensitifnya ketika ia sudah terbaring kelelahan.

Baca selengkapnya di sini

3 Artis yang Menikah dengan Ibu Angkat, Ada yang Karena Wasiat Suami Pertama

Nassar

Photo :
  • instagram @kingnassar88

Ada beberapa artis dan publik figur Tanah Air yang nekat menikahi ibu sendiri hingga menjadi buah bibir di media sosial. Rupanya, beberapa artis tersebut melihat sosok ibu dari sudut pandang romansa hingga memilih menikahi ibu angkat yang sudah membesarkannya. 

Fenomena yang ada di dunia hiburan itu terkadang sulit untuk dipahami seperti beberapa selebriti tersebut. Mereka memilih tetap hidup dengan ibunya ketimbang mencari pasangan lain. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Artis Lawas yang Hidup Terpuruk di Masa Tua, Hidup di Kost Bersama Keluarga

Laila Sari

Photo :
  • Pesbuker-ANTV

Ada beberapa artis lawas yang hidup terpuruk di masa tua. Padahal, di masa kejayaannya para artis ini sempat mendulang popularitas dengan honor yang menjanjikan. Tapi, seiring berjalannya waktu, popularitas itu meredup dan mereka hidup terbatas di usia lanjut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya