Terpopuler: Saipul Jamil Dapat Kado Mobil Mewah, Alasan Oklin Fia Buat Konten Sensual

Saipul Jamil dan Neng Dessy
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Berangkat Naik Haji, Saipul Jamil Ingin Bacakan Doa Ini di Depan Ka'bah

Salah satunya adalah tentang Saipul Jamil yang mendapat kado mobil mewah dan uang tunai, plus mengakui Neng Dessy sebagai cewek romantis.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 10 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

12 Militer Israel Tewas di Tangan Brigade Al-Qassam, Rumah Mewah Rp4,5 M Milik SYL Disita KPK

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 10 Agustus 2023:

Musisi Legendaris Tony Wenas Gelar Konser Pertama Persembahan PAPPRI

1. Saipul Jamil Dapat Kado Mobil Mewah dan Uang Tunai, Akui Neng Dessy Cewek Romantis

Saipul Jamil dan Neng Dessy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Baru-baru ini Saipul Jamil merasakan sebuah momen tak terlupakan dari sang kekasih, Neng Dessy. Bagaimana tidak, wanita berkerudung itu memberikan hadiah spesial yang berupa mobil mewah dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-43 tahun. hati. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Akun Instagram Dodi Hidayatullah Diserbu Netizen: Lagu Rohani Kelakuan Roh Halus

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Instagram @dodihidayatullah

Sosok Dodi Hidayatullah kini jadi sorotan usai sebuah akun di TikTok mengungkap fakta mengejutkan. Akun tersebut mengatakan bahwa Dodi ini mempermainkan temannya. Bahkan sampai keperawanan temannya hilang gegara tipu muslihat Dodi. 

Atas unggahan video itu, akun Instagram Dodi diserbu netizen. Banyak di antara mereka meminta untuk Dodi buka suara. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital Sampai Ajak Hubungan Seks Sebelum Nikah, Siapa?

Akhir Juli lalu, salah satu personil grup musik Islami Adam Musik dikabarkan keluar. Personil tersebut diduga berinisial DH. Baru-baru ini, ada rumor bahwa DH ternyata suka kirim foto alat vital ke wanita incarannya yang mau diajak taaruf.

Diketahui memang DH sudah bercerai dengan istrinya pada Desember 2022 lalu. Benarkah dugaan tersebut? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ditanya Alasan Buat Konten Sensual, Oklin Fia: Kan Orang Suka, Yaudah Suguhin Aja!

Selebgram Oklin Fia belakangan terus mendapat sorotan dan hujatan publik. Bukan tanpa sebab, dirinya disebut-sebut menghina dan melecehkan wanita berhijab atas kontennya di media sosial.

Seperti diketahui, Oklin Fia menggunakan hijab, namun sayangnya pakaian yang dikenakannya masih menunjukkan lekuk tubuhnya mulai dari dada hingga bokong. Tak hanya itu saja, kontennya yang juga disebut-sebut mengandung unsur pornografi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya