Usia 48 Masih Awet Muda, Reza Artamevia Bocorkan Rahasia Cantiknya

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Reza Artamevia membocorkan rahasia menjaga kecantikan wajahnya kepada publik. Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air ini memberi bocoran beauty routine yang sehari-hari dipakainya untuk menjaga kecantikan wajahnya. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pelantun Berharap Tak Berpisah ini mengaku bahwa beauty routine-nya cukup simple di mana ia hanya menggunakan moisturizer dan serum setiap pagi dan malam. Tentu tak lupa juga menggunakan tabir surya untuk melindungi kulitnya yang diakui Reza termasuk sensitif. 

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

“Kalo beauty routine saya sebenarnya sih simple ya mungkin karena usia saya sudah bertambah jadi saya lebih aware banget untuk menggunakan moisturizer terutama dan serum pagi dan malam, SPF (juga) karena kulit saya sensitif,” ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Saat ini, Reza juga merutinkan diri untuk selalu menggunakan cream malam atau minimal moisturizer untuk menjaga kulitnya tetap awet muda dan tidak kendur. 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Kalo sekarang di malam hari saya selalu menggunakan cream entah itu night cream atau moisturizer minimal,” ungkapnya lagi. 

Sementara itu, Reza Artamevia juga diketahui senang menjaga pola hidup sehat seperti rutin berolahraga, cukup minum air putih, tidak minum minuman alkohol, tidak merokok dan juga selalu berpikiran possitif. 

“Saya seneng olahraga, saya memang seneng minum air putih, saya memang tidak minum alkohol, saya juga tidak merokok terus positif thinking,” kata Reza. 

Reza juga merawatnya wajahnya dengan melakukan prosedur treatment  EndoliftX, treatment yang menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber) dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan dan operasi. 

Lebih lanjut, ibu Aaliyah Massaid ini juga mengutarakan pendapatnya mengenai apa itu arti kecantikan dari sudut pandangnya. Menurutnya, semua wanita itu cantik, apalagi jika hati kita yang dipercantik. 

“Saya rasa kecantikan itu semua wanita itu cantik in and out, apalagi kalau kita mempercantik hati kita,” ujarnya. 

Kecantikan itu tadi bagi saya merupakan kalau kita merawat diri itu adalah bagian dari tasyakur bin ni’matilah kalau kita merawat diri kita. Jadi bukan karena genit atau apa tapi karena kita mengakui pemberian dari Allah karena kan semua titipan kita harus jaga baik-baik itu tandaknya kita mensyukurim,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya