Terpopuler: Denny Sumargo Singgung Kredibilitas Lembaga Eijkman, Luna Maya dan Maxime Lamaran?

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Berita mengenai Denny Sumargo yang menanggapi tantangan tes DNA dari Verny Hasan hingga menyinggung soal kredibilitas lembaga eijkman diburu pembaca. Artikel ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler. 

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Luna Maya dan Maxime yang diisukan bakal menggelar lamaran juga tak kalah disorot. Belum lagi soal Mayang yang menertawakan upacara bendera hingga Abidzar yang akan dijadikan wali nikah Adiba oleh Umi Pipik

Yuk, simak rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 22 Agustus 2023. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Verny Hasan Tantang Tes DNA, Denny Sumargo Singgung Kredibilitas Lembaga Eijkman RSCM

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Masih ingat dengan sosok DJ Verny Hasan? Namanya sempat menjadi perhatian publik di tahun 2013 lalu lantaran sempat mengaku memiliki anak dari sosok Denny Sumargo tanpa adanya ikatan pernikahan. 

Kasus tersebut sempat menghebohkan publik dan menyebabkan karier Denny Sumargo kala itu meredup. Namun di tahun 2019 lalu, Denny Sumargo melakukan tes DNA terhadap anak yang dikandung Verny Hasan.

Baca selengkapnya di sini

Luna Maya dan Maxime Bakal Lamaran di Bali?

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Luna Maya dan Maxime Bouttier diketahui tengah dekat satu sama lain. Bahkan di dalam beberapa kesempatan Maxime Bouttier sempat terlihat bersama dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Misalnya saja, saat Luna Maya yang dipasangkan dengan Nia Ramadhani dalam gelaran Tenis beberapa waktu silam, Maxime Bouttier sempat membawakan sebuket bunga untuk Luna Maya.

Baca selengkapnya di sini

Usai Tertawakan Upacara Bendera di Istana Negara, Mayang Terancam Dipolisikan

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Warganet kembali dibuat geram dengan aksi yang dilakukan oleh Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel. Berawal dari sebuah unggahan di Instagram Stories, Mayang tampak menertawakan rangkaian upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 lalu. 

Kejadian ini berawal dari seorang selebgram bernama Lolly Unyu, yang tidak lain adalah sahabat dekat Mayang. Ia merekam momen ketika dirinya dan Mayang sedang menyaksikan upacara bendera menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara. 

Baca selengkapnya di sini

Umi Pipik Sebut Abidzar Jadi Wali Nikah, Adik Uje: Wali Wajib Paman

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri diketahui akan segera menikah. Keduanya direncanakan akan menggelar pernikahan pada Desember 2023 mendatang.

Jelang momen pernikahan putrinya tersebut, Umi Pipik mengungkap tentang siapa sosok wali yang akan menikahkan Adiba Khanza. Mengingat sosok ayahnya Ustaz Jefri Al Buchori yang telah meninggal akibat kecelakaan di tahun 2013 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Curhat Umi Pipik Kitab Khulasoh Dilempar dan Tak Sesuai Sunnah, Habib Umar Bin Hafidz Angkat Bicara

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Habib Umar Bin Hafidz baru-baru ini memberikan kajian di hadapan sejumlah publik figur di sebuah aula secara tertutup. Dalam kajian itu, sosok Umi Pipik juga terlihat hadir dan sempat memberikan pertanyaan kepada Habib Umar Bin Hafidz.

Seperti diketahui, Umi Pipik sudah berganti nama menjadi Ummu Fatimah dan sering berdakwah. Dan Habib Umar Bin Hafidz ini sempat mempertanyakan tentang sikap sejumlah masyarakat terhadap syiar yang diberikannya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya