Biasa Tampil On Point, Pamela Anderson Pilih Berhenti Pakai Make Up

Pamela Anderson tanpa makeup
Sumber :
  • Women and Home

VIVA Showbiz – Biasanya, Pamela Anderson terkenal dengan pakaian glamour dan make up-nya yang selalu on point. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Namun, baru-baru ini, ia membuat heboh media sosial karena datang mengejutkan di suatu acara, dengan tidak menggunakan riasan dan memilih tampilan wajah yang benar-benar segar, bahkan saat bergaul dengan para elit fesyen.

Aktris dan aktivis Baywatch itu difoto dengan gaun kuning cerah sepanjang pergelangan kaki saat menghadiri pertunjukan Isabel Marant Womenswear Spring/Summer 2024 selama Paris Fashion Week pekan lalu. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Pamela Anderson tanpa makeup

Photo :
  • Women and Home

Meskipun dia jelas-jelas memberikan argumen yang kuat untuk tetap menggunakan warna-warna pakaian cerah yang menjadi bahan perbincangan orang-orang di dunia maya bukanlah tentang apa yang dia kenakan, melainkan tentang ia tampak seperti "bukan dirinya".

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Pamela mengungkapkan dengan tepat mengapa dia berhenti memakai riasan karena alasan yang sangat pahit akhir-akhir ini. Dia mengatakan kepada Elle Magazine pada bulan Agustus bahwa dia memutuskan untuk menukar penampilan khasnya setelah dia kehilangan penata riasnya, Alexis Vogel, karena kanker payudara.

"Alexis Vogel adalah yang terbaik," katanya kepada majalah itu. “Dan sejak itu, saya merasa, tanpa Alexis, lebih baik saya tidak memakai make up,” ungkapnya, melansir Women and Home, Selasa, 3 Oktober 2023.

Pamela menggambarkan pengalaman tanpa riasan sebagai sesuatu yang “membebaskan, menyenangkan, dan juga sedikit memberontak”. 

Ia pun menganjurkan perempuan lain untuk melakukan hal yang sama. “Saya pikir kita semua mulai terlihat sedikit lucu ketika kita bertambah tua,” katanya. “Dan saya seperti menertawakan diri sendiri ketika saya melihat ke cermin. Saya berkata, 'Wow, ini benar-benar, apa yang terjadi pada saya?' Ini adalah sebuah perjalanan." 

Dia menceritakan bahwa mengubah pribadinya adalah sebuah tindakan yang "memberontak", tetapi menurutnya hal itu membantunya mencapai "tempat yang baik". 

Pamela Anderson tanpa makeup

Photo :
  • Women and Home

Pamela juga tampil dengan wajah segar serupa di peragaan busana lainnya baru-baru ini, termasuk peragaan busana The Row di Paris Fashion Week pada hari Rabu dan di peragaan Proenza Schouler awal bulan ini selama New York Fashion Week.

Meskipun selebriti lain sudah tidak lagi menggunakan riasan, sungguh menyegarkan melihat seorang bintang menghadiri acara glamor tanpa menggunakan cat perang, dan penggemar di media sosial dengan cepat memuji Pamela. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya