Terpopuler: Ungkapan Hati Egy Maulana Buat Adiba Khanza, Daftar Artis Serukan Boikot Zara

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Berita mengenai ungkapan hati Egy Maulana setelah mempersunting Adiba Khanza menjadi istrinya banyak dilirik pembaca. Pun artikel soal Anji yang ikut memprotes kedatangan etnis Rohingnya

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Tarif manggung BCL, potret Eca Aura, hingga daftar artis yang dengan lantang ikut menyerukan untuk memboikot Zara juga tak kalah diserbu netizen. Berikut daftar lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 14 Desember 2023. 

Egy Maulana Vikri Tulis Hal Ini Setelah Resmi Jadi Suami Adiba Khanza

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Dalam sebuah peristiwa bahagia yang penuh keharmonisan, pesepakbola Egy Maulana Vikri telah resmi mempersunting Adiba Khanza Az Zahra, putri sulung dari Umi Pipik dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Pernikahan yang digelar pada Minggu, 13 Desember 2023, ini menjadi sorotan dan membawa kegembiraan bagi kedua keluarga serta para penggemar.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Baca selengkapnya di sini

Dukung Bobon Santoso Protes Kedatangan Rohingya, Anji: Ini Seperti Kisah Palestina

Bobon Santoso

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Masalah kehadiran etnis Rohingya yang semakin masif ke Aceh, kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejumlah warganet mulai gerah dengan sikap para pengungsi yang secara terang-tengah kurang bersyukur atas apa yang telah diberikan. 

Kini, beberapa selebriti pun mulai buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Anji merupakan salah satu artis yang turut menanggapi komentar Bobon Santoso, seorang vlogger yang sering membuat konten kuliner dan memasak dengan cara yang unik nan menarik. 

Baca selengkapnya di sini

Gajinya Jauh Lebih Tinggi dari Tiko Aryawardhana, Tarif Manggung BCL Capai Tiga Digit

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Kehidupan pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL denga Tiko Aryawardhana masih menjadi pusat perhatian publik di media sosial. Keduanya baru saja menggelar pesta pernikahan pada 2 Desember 2023 lalu. 

Pernikahan yang baru berjalan dua minggu tersebut menuai sorotan karena publik menilai bahwa Tiko kurang cocok dengan BCL. Kini, publik menyoroti soal penghasilan yang diperoleh Tiko usai resmi menjadi istri sang penyanyi.

Baca selengkapnya di sini

Potret Eca Aura, Putri Konglomerat yang Dikabarkan Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Eca Aura

Photo :
  • Instagram.com

Nama Eca Aura belakangan ini sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar kedekatan sosok Brand Ambasador eSport dengan anak Capres 2024 Ganjar Pranowo, yaitu Alam Ganjar.

Baca selengkapnya di sini

Lantang! 6 Artis Ini Ikut Serukan Boikot Zara, Ucap Selamat Tinggal Hingga Bilang Menjijikkan

Hesti Purwadinata

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Sejumlah artis Tanah Air ikut menyerukan boikot terhadap merek fashion terkenal asal Spanyol, Zara. Seruan boikot ini bermula sejak Zara membagikan foto-foto koleksi Atelier terbaru mereka di media sosial.

Konsep foto yang diusung oleh Zara untuk koleksi terbarunya ini diduga mencemooh suasana di Palestina setelah dibombardir oleh kekejaman Israel.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya