Terpopuler: Ivan Gunawan Pamit, Kata Rafathar Tahu Raffi Ahmad Pernah Kena Kasus Narkoba

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Salah satunya adalah tentang Ivan Gunawan membuat pengumuman mengejutkan dalam sebuah video bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Indonesia dan mengucapkan salam perpisahan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 23 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 Januari 2024:

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

1. Pamit Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Sama Aku Ya

Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Desainer sekaligus presenter ternama Tanah Air, Ivan Gunawan membuat pengumuman mengejutkan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @igun31. Pria yang akrab disapa Igun itu menyampaikan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Indonesia.

Igun akan berangkat ke luar negeri minggu depan. Namun, ia tidak membeberkan akan pergi ke negara mana, Ivan hanya mengucapkan salam perpisahan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ustaz Riza Ungkap Fasilitas Mewah di Rumah Puluhan Miliarnya, Ada Salon hingga Minimarket

Ustad Riza Muhammad.

Photo :
  • instagram Ustaz Riza Muhammad

Sosok Ustaz Riza Muhammad mendadak jadi sorotan usai membongkar rumah mewah yang ditempati bersama sang istri. Menyusul kabar kehidupan mewah dari Ustaz Solmed yang tak kalah menggiurkan, Ustaz Riza juga mengungkapkan bahwa di rumah mewah senilai puluhan miliar yang tengah di bangun itu akan menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan istri dan anaknya.

Tokoh agama itu menjelaskan ada salon pribadi lengkap dengan terapis yang akan bekerja untuk keluarganya. Mengingat sang istri berhijab, ia tidak bisa sembarangan ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Raffi Ahmad kini dikenal sebagai salah satu artis yang sukses baik di bidang entertainment maupun bisnis yang dimilikinya. Tetapi, suami Nagita Slavina itu punya catatan kelam di masa lalunya karena tersandung kasus narkoba.

Jejak digital memang tidak bisa hilang bahkan sampai ia punya dua anak. Rafathar sebagai nak paling besar kini sudah bisa mencari tahu sendiri berbagai hal di internet termasuk mengenai kedua orang tuanya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Ivan Gunawan tiba-tiba membuat pengumuman yang membuat heboh netizen. Lewat unggahan di media sosial, desainer kondang itu menyampaikan bahwa ia akan segera meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat.

Ivan Gunawan bahkan menyampaikan selamat tinggal pada masyarakat Indonesia dan meminta doa untuk kebaikannya. "Sampai berjumpa lagi Indonesia. Doain aku ya,” tulis Ivan Gunawan di TikToknya, dikutip Selasa 23 Januari 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya