Terpopuler: Curhatan Ria Ricis Anak Dirawat di RS, Heboh Video Penggerebekan Raffi Ahmad

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Sebanyak lima berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyedot perhatian pembaca. Di deretan teratas ada Ria Ricis yang mengungkapkan isi hati tatkala putri semata wayangnya dirawat di rumah sakit. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar terbaru Epy Kusnandar, gaya parenting Natasha Rizky, Giring yang ingin kembali ke dunia musik hingga heboh video penggerebekan Raffi Ahmad, juga tak luput dari perhatian. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Showbiz, edisi Rabu 3 April 2024. 

Isi Hati Ria Ricis Lihat Anak Dirawat di RS, Kompak Jagain Bareng Teuku Ryan

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber Ria Ricis. Putri semata wayang Ricis, Cut Raifa Aramoana atau Moana, saat ini tengah sakit hingga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ricis dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Moana yang tengah dirawat. 

Baca selengkapnya di sini

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Baru-baru ini sosok preman pensiun, Epy Kusnandar menuai sorotan warganet di media sosial. Bukan soal perannya yang erat pada sosok Epy Kusnandar, namun kini diketahui artis senior Tanar Air ini beralih profesi menjadi penjual gorengan. Bagaimana ceritanya?

Baca selengkapnya di sini

Parenting Natasha Rizky Jadi Sorotan, Netizen Sindir Desta

Natasha Rizky

Photo :
  • Tangkapan Layar

Natasha Rizky belakangan ini menjadi sorotan pengguna media sosial. Selain perjalanan hijrahnya, gaya atau cara mendidik ketiga anaknya Megumi, Miskha, dan Miguel jadi sorotan. 

Setelah resmi bercerai dari Desta Mahendra pada 2023 lalu. Hak asuh ketiga anak mereka diketahui jatuh ke tangan Natasha Rizky. Pola asuh Natasha Rizky dinilai sangat baik terlebih ketiga anak-anak mereka yang sudah memiliki pemahaman agama sejak dini.

Baca selengkapnya di sini

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Giring Nidji

Photo :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

Mantan Vokalis Nidji, yang kini menjabat Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR usai mencalonkan diri di Pemilu 2024. Saat itu dia hanya mengais 44.061 suara dari dapil Jawa Barat 1.

Nama Giring meroket saat dirinya gabung sebagai vokalis grup band Nidji bersama lima temannya sejak 2002. Dia hengkang dari panggung hiburan dan terjun ke dunia politik pada 2017.

Baca selengkapnya di sini

Heboh Video Penggerebekan Raffi Ahmad Karena Kasus Pencucian Uang: Itu Gue di Prank

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram: RaffiNagita1717

Kasus korupsi Rp271 triliun yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim membuat nama Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dituding telah melakukan pencucian uang mengingat kekayaan yang saat ini dimilikinya sangat berlimpah.

Bersamaan dengan ramainya tuduhan pencucian uang tersebut, kembali viral video ketika Raffi Ahmad sedang diringkus sejumlah orang di rumahnya. Narasi dalam video itu menggiring opini publik seolah Raffi Ahmad diamankan polisi karena terlibat masalah korupsi seperti Harvey Moeis.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya