Ucapan Haru Avengers dan Fans ke Robert Downey Jr: Jangan Mati, Tony!

Avengers
Sumber :
  • Instagram/robertdowneyjr

VIVA – Robert Downey Jr genap berusia 54 tahun pada 4 April 2019. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Iron Man dalam film-film Marvel ini mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan Avengers dan para penggemar di media sosial.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Mark Ruffalo, aktor pemeran Hulk mengunggah foto Robert yang tengah mencium pipinya. Mark dan Robert memang dijuluki sebagai Science Bros karena sama-sama ilmuwan hebat dalam film Avengers.

"Selamat ulang tahun @robertdowneyjr! Terima kasih atas kebaikan, kepemimpinan, dan kedermawananmu selama 50 tahun. Kau yang terbaik," tulis Mark.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Tom Holland tak ketinggalan. Aktor muda ini sudah seperti anak asuh Robert Downey Jr, baik dalam film maupun kehidupan nyata. Aktor Spider-Man itu menulis ucapan mengharukan.

"Apa yang terjadi selanjutnya adalah sejarah. Untuk mentor di depan maupun belakang layar, selamat ulang tahun, bos. Semoga harimu menakjubkan. #teamstark," kata pria Inggris tersebut.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Begitu pun dengan Chris Evans, aktor pemeran Captain America itu mengatakan bahwa Robert tiada duanya.

"Selamat ulang tahun untuk pria, legenda, yang tak tertandingi dan tak terkalahkan @RobertDowneyJr. Kau berbeda. Terima kasih sudah membawa kami selama 10 tahun terakhir ini!" tulisnya.

Aktor Avengers lain, seperti Chris Hemsworth (Thor) dan Jeremy Renner (Hawkeye) juga mengunggah video dan foto yang didedikasikan untuk RDJ. Hemsworth bahkan mengajak Tessa Thompson (Valkyrie) bersamanya.

Para penggemar pun tak ketinggalan memberi ucapan. Akun 9GAG misalnya, berharap Tony Stark tak mati di Avengers: Endgame mendatang. Rumor memang menyebut bahwa Tony Stark atau Captain America akan tewas di film tersebut.

"Selamat ulang tahun @RobertDowneyJr. Kami mohon tetaplah hidup di #AvengersEndgame baik kamu maupun @ChrisEvans."

"Jangan mati di Endgame, Tony!"

"Selamat ulang tahun, Godfather MCU! Pria yang memulai perjalanan tak terlupakan ini," tulis akun penggemar Marvel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya