Para Sahabat Meghan Markle di Film Suits Hadiri Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Reuters/Andy Stenning

VIVA – Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Meghan Markle akan mengucap janji suci bersama Pangeran Harry di Kapel St. George Kastil Windsor, Inggris. Pada perhelatan akbar tersebut, keduanya diketahui mengundang beberapa tamu, tidak terkecuali para pemeran drama televisi, Suits. Mengingat, Meghan dulu pernah menjadi bagian di dalamnya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir dari laman Vultur, Sabtu 19 Mei 2018, para pemain Suits telah mendarat di kota London. Gina Torres, Sarah Rafferty, dan Rick Hoffman semua mampir ke acara Today Show di Windsor, untuk berbincang dengan Hoda dan Savannah tentang pernikahan akbar tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, mereka tidak akan mengira akan diundang ke dalam acara tersebut. Mengingat, hanya orang tertentu yang diundang dalam acara seperti itu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Para bintang film Suits

Tetapi, mereka semua tahu hari ini akan datang, dan dengan senang hati akan memberitahu bahwa mereka tahu itu sebelum benar-benar semua orang tahu.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

“Saya mendapat berita cukup awal. Aku seperti, 'kau pasti bercanda.' 'Kau berkencan dengan seorang pangeran’," kata Hoffman.

Rafferty dan Torres menambahkan, “ini pernikahan yang hebat dan ini adalah langkah yang luar biasa dalam hidupnya, jadi itu luar biasa,” kata keduanya.

Suami Markel dalam serial TV itu, Patrick J. Adams, dan istrinya di kehidupan nyata yang merupakan salah satu pemeran Pretty Little Liar, Troian Bellisario, juga telah tiba dan didapati sempat ke pub tertua di Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri acara di Wellington Arch, London (25 April 2018). - Getty Images

Co-star Gabriel Macht juga diketahui mengunjungi Istana Buckingham sebagai seorang turis.

Menurut laporan co-stars, Abigail Spencer dan Amanda Schull juga diharapkan untuk hadir, bahkan beberapa jaringan eksekutif Amerika Serikat, dan anggota awak media akan ada di sana, tetapi yang lainnya belum mengumumkannya.

Sementara itu, sahabat Meghan, yakni Priyanka Chopra telah tiba dan berbagi cerita di Instagram-nya bahwa dia saat ini sudah menemukan hiasan kepala apa yang akan digunakan saat hadir dalam pesta akbar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya