Baim Wong Buka-bukaan soal Rencana Pernikahannya

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram Baim Wong

VIVA – Aktor dan pesinetron Baim Wong akhirnya berbicara secara terbuka mengenai rencana pernikahan dengan model sekaligus aktris Paula Verhoeven. Sebelum mengikat janji suci, Baim dan Paula akan mengadakan lamaran pada bulan Juli 2018.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli. Doain ya," ucap Baim saat ditemui di Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu, 20 Juli 2018.

Sementara tanggal resepsi, Baim seolah menahannya. Ia hanya menjelaskan, momen sakral itu akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali. Letak persisnya, Baim masih belum bisa memberi tahu. Ia masih mendiskusikan hal ini dengan keluarga besarnya.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Cuman kan belum pasti, tempatnya juga masih memilih ya. Kita juga masih diskusi juga. Sebenarnya lumayan cepat juga sih, karena memang sudah waktunya juga," katanya.

Pernikahan akan dilangsungkan akhir tahun ini atau awal tahun depan. Semua persiapan hampir selesai dilaksanakan. Terlebih restu keluarga telah mereka kantongi meski tak mudah untuk mendapat itu.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau enggak Januari. Masih mencari tempat sebenarnya. Yang Alhamdulillah sih sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," ujarnya.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024