Jawaban Audy Item Saat Tubuhnya Dibilang Gendut

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram Iko Uwais

VIVA – Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap wanita di seluruh dunia, begitu pun para selebriti Tanah Air yang berbondong-bondong mempercantik bentuk tubuhnya. Namun berbeda dengan penyanyi Audy Item. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Istri aktor dunia, Iko Uwais terbilang 'cuek' dengan bentuk tubuhnya yang membesar. Sang suami, Iko juga tak mempermasalahkan bentuk tubuh Audy saat ini.

Dalam video Insta storynya beberapa waktu lalu, Audy mengunggah sebuah video singkat tersebut menjawab semua komentar warganet yang mempermasalahkan tubuhnya yang 'tak ideal'.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Nda ndut ndat ndut, iya emang gue gendut emang nape. Hahaha," kata pemilik nama lengkap Paula Allodya Item pada video singkatnya.

"Mas, om, tante, mba apapun bentuknya, gendut langsing cantik jelek, yang penting punya iman. Fokus ngurus anak enggak kelaperan, istri nggak kelaperan, anak sehat nggak kekurangan. Fisik mah bisa diatur, sekarang mah ada sedot lemak," tutur Iko yang berada di belakang Audy.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Pelantun ‘Menangis Semalam’ itu pun menuliskan 'kebahagiannya' di Insta story.

"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan... Saya sendiri sibuk berbahagia... Mengurus suami dan kedua anak saya insya Allah sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Audy.
 

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023