Bocoran Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Justin Bieber serius menjalani hubungan asmaranya dengan Hailey Baldwin. Setelah melamar Hailey di Bahama, 7 Juli lalu, Bieber dikabarkan siap membawa sang kekasih ke pelaminan. Keduanya disebut-sebut akan segera meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Bocoran soal rencana pernikahan Bieber dan Hailey dibongkar artis senior, Kim Basinger. Kim yang masih memiliki hubungan dekat dengan keluarga Hailey mengungkapkan bahwa pasangan muda ini akan segera mengumumkan kabar bahagia. Kata Kim, Bieber dan Hailey sudah membahas seputar pesta pernikahan mereka. 

"Ini akan menyenangkan," kata Kim kepada US Weekly. Ia pun menambahkan bahwa putrinya dari Alec Baldwin, Ireland Baldwin juga akan terlibat pada pernikahan Bieber dan Hailey. Mereka kemungkinan akan menjadi pengiring pengantin.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Alaia (kakak Hailey) dan sepupunya, Ireland mereka ada di pernikahan. Percaya pada saya, itu keren. Itu hal yang sangat manis, penuh kebahagiaan," kata artis berambut pirang ini. 

Kim mengaku ikut bahagia dengan pertunangan Hailey dan Bieber. Ia merasa Bieber adalah pria yang keren. Kim berharap hubungan pasangan tersebut akan langgeng dan bahagia. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

"Saya berdoa untuk mereka.Saya berharap mereka akan keren dan bahagia," ujar artis berusia 64 tahun ini. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024