Rekan Running Man Tanggapi Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

Running Man
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA – Di penghujung tahun 2018, Lee Kwang Soo, pria yang kerap disebut sebagai Pangeran Asia lewat karakternya di Running Man, mengumumkan kabar bahagia. Lee Kwang Soo akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin, aktris yang pernah jadi bintang tamu program tersebut.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Salah satu rekan Lee Kwang Soo dalam Running Man, Ji Suk Jin, turut berbahagia. Dalam program lain, 2 O'Clock Date, Ji Suk Jin memberi selamat pada personel bertubuh jangkung itu. 

Namun ketika penyiar Heo Il Hoo, bertanya apakah dia tahu hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sebelum berita tersebar luas, Ji Suk Jin tak mau berkomentar.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Aku hanya akan bilang, 'no comment,'" katanya, dikutip Soompi.

Komedian dan presenter berkacamata itu memberi restunya untuk pasangan tersebut. Bagi Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo adalah pria baik.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

"Lee Kwang Soo punya kepribadian yang sangat baik dan aku tak terlalu dekat dengan Lee Sun Bin, tapi kurasa dia juga orang baik," ujar pria yang juga dijuluki Big Nose Hyung tersebut. (row)

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024