Mantan Istri Sudah Nikah Lagi, Sule: Anak-anak Pun Gak Tahu

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Lina, mantan istri komedian Sule. Lina dikabarkan telah menikah secara diam-diam.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Mantan istri sudah menikah. Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau enggak salah atau 9 bulan yang lalu lah," kata Sule dalam wawancaranya dengan Eminews.id, seperti dilihat VIVA, hari Senin, 4 November 2019.

Sule menambahkan bahwa dia dan anak-anaknya juga tak tahu kabar bahwa Lina telah menikah lagi. Sule sendiri saat ini mengaku masih sendiri sejak bercerai pada September 2018 lalu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Enggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun enggak tahu. Artinya ya mungkin enggak tahu ya, ada sesuatu hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," ucap dia.

Namun, Sule menganggap tak ada yang harus dipermasalahkan dari keputusan Lina yang sudah membina keluarga baru. Bagi Sule, ini biasa terjadi dan tak ingin membuatnya jadi masalah.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Ya gue menganggapnya biasa lah, udah enggak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus. Bahkan kemarin ya, mantan mertua berkomunikasi. Saya masih memberikan sesuatu kepada mereka," lanjut Sule lagi.

"Kalau dipertanyakan, gue udah menikah? Ya gue belum. Kalau ibunya anak-anak sudah. Mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupannya," Sule menambahkan.

Berikut pengakuan Sule terkait kabar pernikahan mantan istrinya, Lina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya