Isu Yoo Jae Suk Punya Perilaku Seks Menyimpang, Warganet Geger

Yoo Jae Suk.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Selama ini artis Yoo Jae Suk sangat jauh dari pemberitaan negatif. Ia dikenal sebagai salah satu dari sangat sedikit artis Korea Selatan yang tak punya haters. Namun, baru-baru ini isu mengenai skandal yang menyeret Yoo Jae Suk muncul ke permukaan.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Hal itu diawali dengan unggahan video di channel YouTube Garo Sero Institute. Sebelumnya channel ini menjadi pihak yang mengklaim bahwa penyanyi Kim Gun Mo melakukan pelecehan seksual.

Kini video itu kembali membongkar sebuah skandal pelecehan seksual yang disebut melibatkan mantan member variety show Infinite Challenge.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Salah satu dari tiga host channel itu, Kim Young Ho, yang merupakan mantan editor dan jurnalis dari surat kabar ternama di Korea, membagikan rekaman audio berisi percakapannya dengan seorang pelayan bar wanita. Sang pelayan mengklaim pernah menyaksikan perilaku seksual menyimpang dari artis terkenal Korea.

Berikut isi percakapannya, dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 21 Desember 2019.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Pelayan: Dia terkenal di bar suka bermasturbasi di ruangan. Dia akan meminta tisu basah untuk membersihkan area intimnya.

Kim Young Ho: Maaf, aku agak bingung. Dia datang ke bar dan bermasturbasi di depan pelayan?

Pelayan: Ya, dia meminta pelayan mengambilkan tisu basah. Aku karyawan baru di bar itu. Tapi pelayan lain dan manager bar sepertinya sudah tahu tentang kebiasaannya itu. Aku kaget karena saat itu dia tampil di Infinite Challenge.

Setelah berbagi rekaman suara itu, Kim Young Ho dan host lainnya mengatakan bahwa artis yang dimaksud adalah teman baik Kim Gun Mo dan kenalan host lainnya, Kang Yong Suk, serta sering dipuji orang karena reputasinya yang luar biasa.

Aku mengungkapkan ini karena aku ingin semua orang tahu bagaimana artis-artis memiliki ‘kepribadian ganda’. Aku ingin orang tahu bagaimana mereka menciptakan reputasi palsu untuk dirinya sendiri, dan pura-pura jadi orang baik-baik saat tampil di TV.

Sontak, warganet langsung berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Yoo Jae Suk. Apalagi Jae Suk sering dikaitkan dengan reputasi yang sangat baik.

Namun, member Running Man itu langsung membantahnya. Dalam sebuah konferensi pers yang sama sekali tak berhubungan dengan kasus ini, Jae Suk merespons tuduhan yang dilayangkan orang kepadanya.

“Aku kaget melihat Infinite Challenge menjadi keyword populer hari ini. Aku ingin mengklarifikasi, karena kebetulan aku ada di konferensi pers, bahwa aku bukan orang yang dibicarakan di video itu,” kata Jae Suk.

Menanggapi kehebohan di media sosial, Garo Sero Institute kembali mengunggah video baru, berisi diskusi mereka mengenai pernyataan Jae Suk.

Mereka mengklaim bahwa mereka tidak secara spesifik menyebut nama Yoo Jae Suk dan menegaskan kalau mereka tak berniat menyeret Jae Suk ke dalam skandal ini.

Kang Yong Suk: Memangnya kita menyebut nama Yoo Jae Suk kemarin? Kita tidak bilang apa-apa tentang dia.

Kim Young Ho: Aku bahkan mengatakan secara spesifik pada penonton supaya tidak terlalu menebak-nebak karena kita menyebutkan Infinite Challenge.

Kim Se Eui: Ribuan orang pernah tampil di Infinite Challenge.

Kang Yong Suk: Kemarin kami bilang bahwa kami kenal artis itu secara personal. Aku tidak kenal Yoo Jae Suk secara personal. Tak ada apa pun yang mengaitkan aku dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya