Hamil Duluan, Seo Hyo Rim Resmi Dinikahi Putra Artis Senior Korea

Seo Hyo Rim dan, Jung Myung Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Seo Hyo Rim telah resmi menikah dengan putra artis senior Kim Soo Mi, Jung Myung Ho dalam sebuah upacara pernikahan yang indah pada 22 Desember 2019 kemarin.

Keciduk Syuting di Garut, Kim Go Eun Bikin Heboh Warganet: Demi Apa Weh!

Agensi Hyo Rim, Magique Entertainment berbagi sejumlah foto eksklusif pernikahan keduanya sambil memberikan selamat dan ungkapan kebahagiaan mereka.

"Pengantin perempuan di bulan Desember, Seo Hyo Rim, yang bersinar. Kami mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan pasangan baru yang akan memiliki keluarga yang luar biasa," demikian pernyataan agensi, dilansir dari laman Soompi, Senin, 23 Desember 2019.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Magique Entertainment juga mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pesta pernikahan kedua mempelai.

"Di hari yang berbahagia dan akan kita kenang, kami berterima kasih pada semua orang yang telah hadir dan mendoakan kedua pengantin di lembaran baru kehidupan mereka," lanjut pernyataan itu.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sejumlah artis top Korea dilaporkan menghadiri pesta pernikahan Seo Hyo Rim. Mulai dari mantan member Rainbow, Go Woori, aktris Lee Yoo Ri, Han Chae Ah dan masih banyak lagi.

Penyanyi Ivy bahkan turut menyumbangkan suaranya di pesta itu dengan menyanyikan lagu L-O-V-E milik Natalie Cole.

Sebagai informasi, pada bulan November lalu, Seo Hyo Rim mengumumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilannya. Pengumuman itu keluar setelah ia mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Jung Myung Ho pada Oktober 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya