Tak Ada Nama Terlapor dalam Laporan Rizky Febian Atas Kematian Ibunya

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga menjelaskan bahwa penyanyi Rizky Febian membuat laporan atas kematian ibunya yakni Lina yang dinilai tak wajar. Lina meninggal pada Sabtu, 4 Januari 2019.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rizky membuat laporan karena merasa bahwa kematian ibunya sangat tidak wajar. Ditambah lagi dengan adanya luka lebam di tubuh almarhumah Lina.

“Iya, benar (membuat laporan). Kemarin hari Senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung,” ucap Saptono saat dihubungi Selasa, 7 Januari 2020.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Saptono menambahkan bahwa Rizky tidak melaporkan nama seseorang dalam kasus ini. Sehingga, hingga saat ini belum ada nama terlapor.

“Belum ada terlapor. Jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah,” katanya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Saptono menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan pendalaman atas kasus ini berdasarkan atau sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter nanti.

“Didalami dulu. Penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa nanti dan catatan medisnya di sana. Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran, ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya,” kata Saptono.

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024