Irwansyah Nangis Rasakan Gerakan Anak di Perut Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Kebahagiaan terus dirasakan Irwansyah. Apa lagi saat ia mengetahui usaha yang selama ini dijalani untuk mendapatkan anak bersama dengan Zaskia Sungkar membuahkan hasil. Zaskia kini tengah mengandung anak pertama mereka yang berusia lima bulan.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Tentunya kebahagiaan yang dirasakan Irwansyah semakin bertambah ketika ia bisa merasakan gerakan yang dibuat oleh sang anak. Meski, Zaskia sering merasakan gerakannya tetapi ternyata Irwansyah cukup sulit merasakan itu.

Baca Juga: Irwansyah Nyanyi Lagu Duet sama Acha, Begini Respons Zaskia Sungkar

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Wah, masya Allah ya karena Zaskia Sungkar ngerasain tendangan udah lama, tapi aku pegang lama enggak ada. Besok lagi ketendang juga, aku pegang, enggak ada pergerakan," ucap Irwansyah dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Irwansyah berhasil merasakan gerakan sang anak di perut Zaskia. Tangisnya pun pecah karena bisa merasakan pergerakan yang menandakan sang anak sehat.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15

"Akhirnya pas lagi syuting ada tendangan pertama jadi lebih ke terharu sih bahwa dia sehat. Yang membuat aku terharu," katanya.

Sementara, Zaskia mengaku sudah sangat excited menunggu kelahiran sang anak yang diperkirakan pada April 2021 mendatang. Bahkan, momen untuk kontrol kandungan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu.

"Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih, mama yang beli. Kalau kamar, kita kan lagi bangun rumah. Jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya. Hebohnya bukan belanja, tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget melihat dia lagi apa," ucap Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya