Profil Nam Moon Chul, Aktor Korea Meninggal Dunia Akibat Kanker

Nam Moon Chul
Sumber :
  • Asianwiki

VIVA – Aktor senior Korea Selatan, Nam Moon Chul meninggal dunia di usia 50 tahun (perhitungan usia Korea). Menurut agensinya, Management BK, Nam Moon Chul meninggal hari ini 4 Oktober pukul 06.20 waktu setempat karena penyakit kronis yang dideritanya.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Nam Moon Chul meninggal pada usia 50 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus besar dan berjuang melawan penyakit tersebut," bunyi pernyataan resmi Management BK, dikutip dari laman Soompi.

Nam Moon Chul merupakan aktor veteran Korea Selatan. Dilansir dari berbagai sumber, Nam Moon Chul adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 20 Maret 1971. Nam Moon Chul sendiri memulai debut aktingnya dengan berpartisipasi dalam film berjudul “Break Out” yang ditayangkan pada tahun 2002.

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Lalu di tahun 2007 lalu, Nam Moon Chul terjun ke seni peran drama dengan membintangi drama “Seoul’s Sad Song” dan “Conspiracy in the Court,”  yang membuat namanya begitu ramai di perbincangkan.

Sejak itu, Nam Moon Chul telah muncul dalam berbagai judul film dan drama, termasuk film "The King's Letters" pada tahun 2019 dan serial "Live" di tahun 2018 lalu. Hingga 2021 ini, setidaknya sudah ada 37 judul film yang telah dibintanginya, dan film terakhir yang dibintangi oleh Nam Moon Chul adalah “More Than Family”, sebuah film yang juga dibintangi oleh Kristal Jung. Selain itu, di tahun 2019 lalu, Nam Moon Chul juga terlibat dalam film “Ashfall” yang bercerita tentang bencana gunung meletus Baekdu.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Sedangkan dari sisi drama, setidaknya 20 judul drama yang telah dibintangi oleh Nam Moon Chul sejak 2007 lalu. Nam Moon Chul juga diketahui sempat berpartisipasi dalam drama “Chip In” yang tayang di MBC tahun lalu. Untuk tahun ini, Nam Moon Chul berpartisipasi dalam drama berjudul “Mad For Each Other” sebagai ayah dari No Whi Oh.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024