Aura Kasih Kaget, Foto Seksinya Disimpan 10 Ribu Orang

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aura Kasih mengungkap fakta mengejutkan pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Ibu satu orang anak itu bercerita mengenai salah satu foto unggahannya yang disimpan oleh hampir 10 ribu orang. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pada saat itu, Aura mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Aura berniat untuk memperlihatkan suasana dalam foto tersebut. Namun, dalam foto itu Aura mengenakan baju terlalu ketat. Aura merasa kaget ketika mengetahui jika foto tersebut telah disimpan oleh ribuan orang.

“Cuma kan aku tuh pengen ngelihatin kayak suasananya, mungkin baju gue terlalu ketat atau apa. Terus kayak, gue lihat insight, yang nge-save hampir 10 ribu. Mak (kaget) hah 10 ribu,” kata Aura Kasih dikutip VIVA, Selasa, 2 November 2021.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih

Photo :
  • Instagram @aurakasih

Tidak hanya disimpan, banyak juga warganet yang menyebarluaskan unggahan Aura tersebut. Hingga akhirnya, Aura memilih untuk menghapus foto yang diunggahnya itu. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Terus kayak yang di-share-share ke orang banyak, terus kayak komen. Dari situ aku langsung take out,” kata Aura.

“Lo take out? Kan insight-nya bagus itu sebenarnya,” kata Deddy merespons.

“Enggak, karena aku bukan orang yang endorse-san banget. Menurut aku kayak gak penting, yaudah aku take out aja,” kata Aura.

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, Aura Kasih selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga pemain film. Salah satu lagu Aura Kasih yang mencetak kesuksesan adalah lagu berjudul Mari Bercinta yang dirilis pada tahun 2008 lalu.

Dalam kehidupan pribadinya, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral. Kini, Aura Kasih telah resmi berpisah. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak. Aura Kasih kerap membagikan momen bersama anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya