Hujan Iringi Pemakaman Vanessa Angel -Bibi, Tak Terpisahkan Maut

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tengah berlangsung pagi ini, sejak pukul 09.00 WIB. Suasana di pemakaman tampak hujan. Para pelayat tetap setia mengantar jasad Vanessa dan Bibi Ardiansyah ke peristirahatan terakhirnya di  Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Pantauan VIVA di lokasi pemakaman, tangis keluarga dan kerabat juga tampak mengiringi prosesi pemakaman Vanessa. Para penggali kubur membenamkan jasad Vanessa dan Bibi yang dimakamkan bersebelahan. Para kerabat juga turut membantu para penggali kubur.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Saat kecelakaan terjadi, tiga korban lainnya juga ikut mengalami luka-luka, yakni putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody. selamat.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Perjalanan cinta Vanessa dan Bibi Ardiansyah sempat jadi sorotan. Keduanya menjadi perbincangan publik kala Vanessa tertimpa kasus prostitusi online. Saat itu Bibi yang masih menjadi kekasih Vanessa setia mendampingi. 

Hingga kini, prosesi pemakaman masih berlangsung. Cek videonya di sini.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa


 

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024