Foto-foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Terungkap

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah hari ini 31 Maret 2022. Resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah tempat mewah dengan pemandangan indah di Aston House, Seoul.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Terkait pernikahan selebriti yang paling dinantikan tahun ini itu, agensi Son Ye Jin memberikan pernyataan resmi mereka.

"Hari ini, aktris Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin akan menggelar upacara pernikahan mereka dan mengambil langkah pertama mereka sebagai suami dan istri. Kami meminta pemahaman kalian bahwa upacaranya akan digelar secara privat sebagai pertimbangan dari situasi COVID-19, dan kami akan mengantarkan kabarnya melalui foto-foto pernikahan keduanya. Kami sangat berterima kasih bagi banyaknya ucapan selamat dan dukungan hangat yang diberikan kepada awal baru keduanya. Selanjutnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang kalian sudah berikan kepada aktris Son Ye Jin dan perusahaan kami," demikian bunyi pernyataan itu dikutip laman Allkpop.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop
10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai diungkap ke publik secara resmi pada 2021, usai keduanya membintangi drama 'Crash Landing On You'. Sebelumnya, kedekatan mereka telah memunculkan rumor pacaran namun selalu mereka bantah.

Kabar pernikahan terungkap saat Son Ye Jin menuliskan surat kepada penggemarnya dan mengungkap ia memiliki seseorang yang ingin ia jadikan pasangan untuk menghabiskan hidupnya.
Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Hyun Bin.

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024