Berawal dari YouTube, Ini Perjalanan Cinta Sule - Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 silam. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Selain itu, Nathalie menjadi ibu sambung bagi 4 anak Sule dari pernikahan sebelumnya bersama almarhumah Lina Jubaedah.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sayangnya, rumah tangga mereka yang masih seumur jagung beberapa kali diterpa masalah. Kisruh rumah tangga terbaru yakni tidak akurnya Nathalie dan Putri Delina, putri Sule. Oleh sebab itu, Nathalie memutuskan minggat dari rumah Sule sejak beberapa hari yang lalu. 

Kini Nathalie dipastikan mengajukan gugatan cerai dengan Sule. Gugatan ini rupanya sudah tercatat sejak 5 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Berikut perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher dari awal hingga bercerai.

Nathalie pertama kali mengirim DM ke Sule 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

DJ Nathalie Holscher bersama dengan pelawak Sule

Photo :
  • instagram.com/nathalieholscher

Kedekatan antara Nathalie dan Sule rupanya dimulai sejak tahun 2019 melalui DM (direct message) Instagram. Saat itu Nathalie mengajak Sule berkolaborasi di kanal YouTube-nya. Lalu kolaborasi tersebut baru terwujud pada tahun 2020.

Video call hampir 24 jam

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Sejak kolaborasi tersebut dan saling bertukar nomor telepon, Sule membeberkan bahwa ia sering melakukan panggilan video ke Nathalie bahkan hampir 24 jam dari bangun hingga kembali tidur.

Nathalie menjadi mualaf

Pose momen DJ Nathalie Holscher memeluk agama Islam didampingi Sule

Photo :
  • instagram.com/nathalieholscher/

Berita kedekatan Sule dengan mantan DJ tersebut semakin kencang. Hal ini diperkuat dengan keputusan Nathalie menjadi seorang pemeluk agama Islam pada September 2020 dan memilih Sule sebagai saksi.

Melamar Nathalie di depan Andre Taulany

Sule dan Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/ferdinan_sule

Tak lama setelah kabar Nathalie menjadi mualaf, Sule melamar perempuan kelahiran 14 Desember 1992 ini di depan rekannya yakni Andre Taulany. Momen ini diabadikan melalui sebuah vlog di kanal YouTube Andre Taulany bernama TAULANY TV.

Resmi menikah pada November 2020

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Photo :
  • instargram.com/ferdinan_sule

Pergerakan Sule dalam menikahkan Nathalie terbilang cukup cepat. Dilamar pada September 2020, tak sampai 3 bulan, mereka berdua resmi menjadi sepasang suami istri pada 15 November 2020.

Hamil anak pertama

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Baru menikah beberapa bulan, mereka sempat digosipkan pisah rumah. Tetapi berita itu tenggelam dengan sendirinya. Apalagi usai Nathalie mengumumkan kehamilannya pada April 2021.

Adzam lahir

Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai bayi lelaki

Photo :
  • Instagram

Pada 11 Desember 2021, putra mereka lahir ke dunia dan diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Keluarga Sule juga menyelenggarakan akikah untuk Adzam.

Nathalie menggugat cerai Sule

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Keluarga mereka sempat jauh dari berita miring hingga kabar Nathalie dan Putri Delina berselisih mencuat ke publik. Masalah ini berujung pada gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya