Nathalie Holscher Hapus Foto Sule dan Putri Delina di Instagram?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz –  Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran Nathalie telah menggugat cerai suaminya Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Panitera PA Cikarang yang bernama Maman. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Isu keretakan rumah tangganya memang sudah tercium pada beberapa minggu belakangan ini semenjak dirinya berseteru dengan anak sambungnya Putri Delina. Perhatian warganet pun langsung tertuju kepada berita keduanya yang saling menyindir satu sama lain di media sosial hingga menjadi keributan. 

Sementara itu, pada baru-baru ini isi Instagram Nathalie Holscher diketahui sudah tidak ada lagi foto-foto bersama Sule maupun Putri Delina. Saat ini hanya terlihat foto-foto Nathalie dan buah hatinya dari Sule yakni Adzam. Paling hanya ada foto bersama dengan salah satu anak sambungnya yang paling kecil yakni Ferdinan Andriansyach. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Sedangkan di Instagram Putri Delina sendiri masih tampak ada foto bersama dengan Nathalie saat momen perayaan ulang tahunnya pada bulan April lalu. Pada saat itu Putri Delina dan Nathalie masih terlihat baik-baik saja dan harmonis bersama keluarganya tanpa ada ketegangan. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Namun ketegangan diduga bermula saat Putri Delina mengungkapkan kekecewaannya kepada Nathalie melalui sebuah podcast di YouTube. Hingga akhirnya mereka berdua saling sindir di media sosial dan berbuntut dengan Nathalie yang menggugat cerai Sule di pengadilan. 

Sama seperti Putri Delina, isi Instagram Sule juga masih nampak ada fotonya bersama sang istri Nathalie Holscher. Foto-foto di dalam Instagram Sule tersebut masih belum dihapus olehnya seperti yang dilakukan oleh Nathalie. Namun foto profil Instagram Sule hanya menampilkan semua anak-anaknya saja tanpa ada dirinya dan Nathalie. 

Entah apa yang membuat Nathalie menghapus semua foto-fotonya bersama Sule dan Putri Delina dan hanya menyisakan foto bersama putranya Adzam dan Ferdi. Dirinya juga kerap memposting foto bersama anaknya Adzam yang selalu disebutnya sebagai penguat dan pelipur lara saat dirinya tengah dalam keadaan tidak baik-baik saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya