Cerita Soal Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher, Sule Menagis

Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Dicky Chandra mengungkap tentang kondisi sahabatnya, Sule. Dicky Chandra pernah mendengar Sule menyampaikan curahan hatinya. Kala itu, Sule bercucuran air mata.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra, dikutip dari YouTube Seleb Oncam.

Dicky Chandra mendengar tentang harapan Sule untuk Nathalie Holscher. Menurut Dicky, Sule tidak mau rumah tangganya menjadi seperti ini. Ia yakin sahabatnya telah mengambil hikmah dari apa yang terjadi di masa lalu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," ujar Dicky Chandra.

Dicky Candra

Photo :
  • garut.go.id
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dicky menceritakan bagaimana Sule mulai larut dalam keedihan kala membayangkan masa tuanya. Dicky melihat Sule yang memang ingin menghabiskan sisa hidup bersama Nathalie.

"Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?" kata Dicky Chandra meniru perkataan Sule.

Selain itu, Dicky Chandra mengatakan, Sule pernah mengungkap rasa syukur saat menjadi suami Nathalie. Bagi Sule, Nathalie telah melakukan banyak hal sampai bisa ke titik ini.

"Buat Sule, Nathalie itu suatu anugerah yang luar biasa. Masih muda, cantik, netizen suka, sampai dia berhijab, mualaf, hapus tato, anak-anak senang," katanya.

Sule dan Nathalie

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, Dicky Chandra melihat, Nathalie Holscher dan Sule saat ini sedang mengenal diri sendiri lebih dalam.

"Sebetulnya kedua-duanya sedang berusaha memperbaiki diri," ujar Dicky Chandra.

Nathalie telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli 2022. Sidang cerai mereka rencananya akan diadakan pada 20 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya