Viral Nathalie Holscher Parodikan Video Jeje Slebew Ngamuk

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nama Nathalie Holscher belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial lantaran perceraian rumah tangganya dengan komedian Sule. Kini namanya masih terus dibicarakan namun bukan soal rumah tangganya, melainkan video dirinya yang parodikan Jeje Slebew ngamuk.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie Holscher diketahui membuat sebuah video parodi yang memperagakan saat Jeje Slebew ngamuk dimintai foto dan dihalangi jalannya oleh penggemarnya. Melalui akun TikToknya ia mengunggah video parosi tersebut yang kini viral dan bahkan telah ditonton sebanyak 27,2 juta kali dan mendapatkan 11,2 ribu komentar di kolom komentar nya.

“Nathalie slebeww,” tulis Nathalie dalam akun TikToknya @nathalieholscher14 dalam keterangan unggahan videonya yang dikutip VIVA pada Kamis, 28 Juli 2022. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Dalam video tersebut, Nathalie Holscher terlihat memperagakan Jeje Slebew, artis Citayam Fashion Week yang pada saat itu ngamuk. Tak hanya sendiri, dirinya juga terlihat membuat video bersama dengan rekan-rekan media lainnya dalam parodi tersebut.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Terlihat juga dalam video Nathalie yang tengah dikerubungi oleh rekan-rekan media yang menghalangi jalannya. Kemudian seakan mengikuti Jeje Slebew, Nathalie pun tampak marah-marah dan kesal kepada orang-orang yang menghalanginya dengan suara Jeje yang ada dalam video tersebut. 

Warganet pun ramai-ramai langsung membanjiri kolom komentar unggahan video parodi Nathalie tersebut dan menyebut bahwa Jeje Slebew diroasting oleh para artis-artis, termasuk Nathalie Holscher. 

“pemenang sound,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar dan mengatakan Nathali adalah pemenang dari sound ini.

“njir di roasting artis[cry],” kata warganet lain yang turut berkomentar.

Jeje kena mental pasti. para suhu pada bermunculan,” kata warganet lainnya.

“di senggolnya sama para centang biru njir,” tulis warganet yang mengisi kolom komentar.

“WWKWKKW BUNDA NATALIE TURUN TANGAN [laugh],” kata waraganet.

“sijeje lagi tenar tapi aku maaf aku tim ega ngikutin dia...soalnya aku sedah tervidat" sih klw yang lain aku ega begitu ngikutin,” tulis warganet yang memberi komentar.

“langsung di ulti sama artis beneran ,” tulis warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya