Terpopuler: Nathalie Holscher Rayain Tahun Baru Bareng Pacar, Andre Taulany dan Stinky Disomasi

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tahun Baru tidak membuat netizen lupa untuk membaca berita. Buktinya, sederet artikel khususnya di kanal Showbiz VIVA, masih diburu hingga bertengger dan bertahan di deretan terpopuler. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Satu yang tak luput dari perhatian tentang Nathalie Holscher yang merayakan Tahun Baru 2024 bersama sang kekasih. Belum lagi soal pasangan populer Lesti Kejora dan Rizky Billar, Umi Pipik, perselingkuhan heboh suami Ira Nandha, hingga Andre Taulany dan band Stinky yang disomasi. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Senin 1 Januari 2024. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Nathalie Holscher Rayakan Tahun Baru Bersama Ladislao Camara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Malam pergantian tahun menjadi momen perayaan yang meriah bagi banyak orang termasuk Nathalie Holscher yang tak mau kehilangan kesempatan langka tersebut. Di tahun baru 2024 ini, Nathalie Holscher nampak merayakannya dengan sang kekasih Ladislao Camara yang kabarnya akan menjadi suami dalam waktu dekat.

Nathalie Holscher nampaknya tidak pergi jauh untuk berlibur ke luar kota maupun luar negeri untuk merayakan tahun baru kali ini. Ia dan tunangannya itu hanya menonton acara musik di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Baca selengkapnya di sini

No Party, Rizky Billar dan Lesti Kejora Rayakan Tahun Baru dengan Kajian Doa Bersama

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

Malam pergantian tahun baru biasanya dirayakan dengan penuh suka cita dan kemeriahan pesta kembang api yang berwarna-warni. Tetapi hal ini nampaknya tidak berlaku bagi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Jika kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan pesta, makan-makan, atau bahkan liburan ke luar negeri, tetapi tahun ini Rizky Billar dan Lesti Kejora justru mengikuti pengajian dan doa bersama.

Baca selengkapnya di sini

Diminta Nasehati Artis yang Lepas Hijab, Ini Kata Umi Pipik

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebagai salah satu figur yang sering berinteraksi dengan selebritis Tanah Air, Umi Pipik seringkali dihadapkan pertanyaan dari warganet untuk memberikan komentar terkait artis yang memutuskan melepaskan hijab.

Dengan berbagai dakwah yang sering disampaikannya melalui media sosial dan lingkaran pergaulannya, tidak mengherankan Umi Pipik diminta untuk memberikan nasehat kepada artis yang memilih untuk melepaskan hijab.

Baca selengkapnya di sini

Kerja di Maskapai yang Sama, Ternyata Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kenal Lewat Tinder

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Perselingkuhan suami selebgram Ira Nandha yang bernama Elmer Syaherman masih menuai sorotan publik. Hal ini terungkap sejak Ira membongkar isi chat sang suami dengan wanita bernama Bella Damaika yang berprofesi sebagai pramugari.

Setelah 4 tahun menikah, Ira Nandha sudah memergoki suaminya selingkuh sebanyak 6 kali yakni 5 kali dengan orang yang sama dan 1 kali dengan orang berbeda.

Baca selengkapnya di sini

Andre Taulany dan Stinky Disomasi, Dilarang Nyanyi Lagu Mungkinkah

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Ndhank Surahman Hartono yang merupakan mantan gitaris band Stinky secara mendadak mengeluarkan somasi terhadap mantan bandnya, termasuk sang vokalis Andre Taulany supaya tidak membawakan lagu-lagu ciptaannya.

Selama bergabung dengan Stinky, Ndhank berkontribusi menciptakan sejumlah lagu yang populer seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya