Pengabdi Setan 2 Raih Setengah Juta Penonton di Hari Pertama

Cast Pengabdi Setan 2, Tara Basto, Bront Palarac dan Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu film horor yang paling dinanti di tahun 2022 ini, Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya secara resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air, pada hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Antusias masyarakat untuk menonton film Pengabdi Setan 2: Communion luar biasa tinggi. Terbukti di hari pertama tayang, tepatnya sampai pukul 16.00 WIB, jumlah penonton film ini sudah mencapai 501.171. 

Pengabdi Setan 2 : Communion

Photo :
  • Tangkapan Layar
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Informasi itu disampaikan langsung oleh Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Joko menyampaikan bahwa film garapannya itu mendapat setengah juta penonton di hari pertama tayang.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Kamis, 4 Agustus 2022.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Pengabdi Setan

Photo :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya