Mantan Kourtney Kadarshian, Scott Disick Alami Kecelakaan

Scott Disick.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Scott Disick terlibat dalam kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu yang tidak menyebabkan adanya cedera serius pada dirinya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Menurut Departemen Sheriff Los Angeles, kecelakaan mobil tunggal terjadi pada hari Minggu sekitar jam 3 sore di Calabasas, California. Seperti diberitakan E! Online, Scott Disick adalah satu-satunya penumpang di dalam kendaraan tersebut.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, Lamborghini Disick digambarkan berada di sampingnya dan terletak hanya beberapa meter dari kotak surat yang hancur ditabrak olehnya di lingkungan perumahan.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Scott Disick.

Photo :
  • AP

LASD menyatakan dalam siaran persnya bahwa para deputi menentukan penyebab utama tabrakan lalu lintas tersebut adalah kecepatan yang tinggi dan bukan karena pengaruh alkohol alkohol dari sang pengemudi.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

"Scott Disick menderita luka ringan yang tidak mengancam jiwa dan menolak perawatan medis. Dia dijemput dari tempat kejadian oleh anggota keluarga dan kendaraannya diderek sesuai permintaannya," tulis rilis tersebut.

Scott telah terlihat di Los Angeles dalam beberapa hari terakhir, termasuk di acara makan malam dengan Kimberly Stewart pada Sabtu malam lalu.

Hal tersebut lantas memunculkan kembali rumor bahwa Scott Disick tengah memiliki hubungan spesial dengan Kimberly Stewart karena beberap kali kedapatan sedang bersama.

Namun kembali pada bulan Juni, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa pasangan itu hanya berteman.

"Scott dan Kimberly Stewart bersahabat dan tidak ada hubungan romantis di antara mereka sampai sekarang," kata sumber tersebut.

Scott Disick.

Photo :
  • AP

Khususnya, selama akhir pekan saat mantannya, Kourtney Kardashian, menikah dengan Travis Barker pada bulan Mei, Scott terlihat berkumpul di West Hollywood dengan Kimberly, serta ayahnya, musisi ikonik Rod Stewart, dan saudara laki-laki Kimberly, Sean Stewart .

"Mereka benar-benar dekat, berteman baik dan sudah saling kenal sejak lama," kata sumber tersebut. 

"Sean Stewart dan seluruh keluarga juga sangat dekat dengan Scott dan mereka semua mencintainya," sambungnya.

Sumber tersebut mengatakan kepada E! News bahwa Disick Scott memang telah mencari pasangan baru untuk bergaul. Dia juga memiliki keinginan untuk menikah suatu hari nanti.

"Scott telah mencari cewek baru untuk diajak bergaul dan masih lajang. Dia ingin menetap suatu hari nanti, tapi untuk saat ini dia hanya berkencan dan bersenang-senang," kata sumber itu.

Sementara itu, sumber lain sebelumnya mengatakan kepada E! News bahwa Scott telah mengalami masa-masa sulit dengan pernikahan Kourtney dan Travis, tetapi dia baik-baik saja dan menerima keadaan tersebut.

Scott Disick dan Kourtney

Photo :
  • Instagram Scott Disick

"Dia memiliki perasaan campur aduk karena dia mencintai Kourtney, tetapi dia juga tahu dia sangat bahagia," sumber itu berbagi.

Scott rupanya juga memiliki banyak penyesalan tentang bagaimana dia memperlakukan Kourtney selama hubungan mereka dahulu.

Scott dan Kourtney berbagi tiga anak yaitu Mason, Penelope, dan Reign. Pasangan itu putus pada Juli 2015, setelah hampir satu dekade berpacaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya