Dapat Kado Mewah dari Calon Mertua, Ekspresi Tissa Biani Disorot

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Sumber :
  • IG @duljaelani

VIVA Showbiz – Kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani mendapatkan hadiah spesial dari calon mertuanya, yakni Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan suami istri itu memberikan barang mewah bernilai fantastis. Netizen pun menyebut jika Maia Estianty adalah sosok mertua idaman. Namun netizen juga menyorot ekspresi Tissa Biani.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tissa Biani dapat kado mewah

Tissa Biani dapat kado mewah dari calon mertua

Photo :
  • Instagram @lambegosiip
Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Seperti yang diketahui, Tissa Biani resmi berpacaran dengan Dul Jaelani sejak 2020 lalu. Meski masih menyandang status pacar, dirinya kerap terlibat dalam acara keluarga Dul, baik dari pihak sang ibunda maupun ayahnya.

Kedekatan Tissa Biani dengan orangtua Dul ini memang sudah sangat dekat. Terbukti, bunda dan daddy dari Dul ini memberikan kado spesial di hari ulang tahun Tissa Biani.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tidak main-main, Tissa Biani mendapatkan barang mewah dari calon mertuanya tersebut. Momen perayaan ulang tahun Tissa Biani itu di unggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Maia Estianty terlihat memberikan sepatu dan tas dari brand Tory Burch.

Tissa Biani pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya karena mendapat perhatian dari calon mertuanya. Terlebih Maia Estianty dan Irwan Mussry nampak sangat dekat dengan kekasih putra bungsunya itu.

"Happy birthday to you," kata Maia Estianty dikutip VIVA dari Instagram @lambegosiip.
 
"Terima kasih bunda, daddy thank you," kata Tissa Biani.

Dalam unggahan video tersebut, Tissa Biani dengan muka bahagianya langsung membuka hadiah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. Hadiah yang diberikan oleh orangtua Dul itu rupanya kesukaannya, yaitu sneaker.

Ternyata, sebelum membelikan kado untuk pacar anaknya itu, Maia Estianty sempat bertanya dengan Dul.

Kemarin aku tanya Dul, Tissa suka apa? Kata dia Sukanya sneakers,”ujar Maia Estianty.

Ekspresi Tissa Biani disorot netizen

Tissa Biani dapat kado mewah dari calon mertua

Photo :
  • Instagram @lambegosiip

Kedekatan antara Tissa Biani dan Maia Estianty menjadi sorotan warganet. Terlebih aktris berusia 20 tahun itu disambut hangat oleh orang tua sang kekasih.

Perhatian Maia Estianty dan Irwan Mussry kepada Tissa Biani berhasil membuat warganet iri. Apalagi dengan hadiah spesial dari brand kenamaan New York, Amerika Serikat yang membuat pasangan suami istri itu dinobatkan sebagai mertua idaman.

Coba mertuaku kaya gitu,”komentar warganet.
Mertua idaman menantu nya jelas idaman. Nggak ada mertua idaman kalo menantu nggak baik sama mertuanya,”komentar yang lain.
Mertua idaman parah,”komentar lainnya.

Selain itu, netizen juga menyoroti ekspresi Tissa Biani. Netizen menunggu adegan Tissa Biani memeluk Maia Estianty dan salaman setelah menerima hadiah. Namun hal itu tak dilakukan Tissa Biani sehingga jadi sorotan.

Nungguin si tissa salim and cipika cipiki sama bunda setelah dikasih gift tapi ternyata ga ada adegan itu. Cuma yang reaksi biasa aja gitu kalau yang aku liat ya,”komentar netizen.
Kirain mau meluk atau Salim.. Eh taunya kaga... Ahhh syudahlah,”komentar warganet yang lain.
Nungguin banget adegan tissa salim ke camer loh aku, heheee,”komentar yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya