Jungkook Disebut Reinkarnasi Putri Diana Hingga Trending di Twitter

Diana dan Jungkook
Sumber :

VIVA Showbiz – Jungkook, namanya mungkin sudah tidak asing lagi bertengger di daftra trending topic di Twitter. Tapi baru-baru ini Twitter baru saja menjadikan Jungkook kembali trending usai dirinya diklaim menjadi reinkarnasi Putri Diana. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan!

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Tidak hanya mengeluarkan lagu baru dari BTS, ARMY telah menemukan cara baru untuk menghibur diri mereka sendiri yaitu dengan menuruti teori para penggemarnya, yang mengklaim Jungkook jadi reinkarnasi Putri Diana.

Putri Diana memakai sweatshirt Virgin Atlantic

Photo :
  • Getty Images
Viral Kamar Fans Kpop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi, Netizen: Jungkook Kena Semprot!

Saat mereka berada di Amerika Serikat untuk konser PTD, para pengguna di media sosial justru menemukan fakta menarik tentang penyanyi Stay Alive dan ikon global Diana, Princess of Wales.

Sebelumnya, pada 13 April 2022 yang lalu Jungkook juga pernah trending di Twitter dengan cepat mendapatkan perhatian dari para penggemarnya dan pengguna di media sosial lainnya di seluruh dunia.

Viral Pria Nikahi Ular Paling Berbahaya yang Mirip Mantan Pacarnya

Nama Jungkook menjadi sorotan karena posting viral 12 April 2022 lalu yang berhasil memiliki 57.000 like dan 6.600 retweet. Pengguna Twitter @minfile memunculkan kesamaan antara tanggal lahir penyanyi Euphoria dan peringatan kematian Putri Wales.

Dan baru-baru ini reinkarnasi Jungkook dan Diana lagi-lagi menjadi topik hangat di media sosial Twitter setelah penduduk setempat mengungkapkan bahwa mereka mengetahui bahwa Jungkook (lahir 1 September 1997 KST) bereinkarnasi sebagai Putri Diana (meninggal pada 1 September 1997 KST) meskipun tidak menjadi bagian dari tweet stan ARMY dan K-Pop. 

Teori reinkarnasi Jungkook-Diana sekali lagi menjadi topik hangat di Twitter setelah penduduk setempat mengungkapkan bahwa mereka mengetahui teori bahwa Jungkook (lahir 1 September 1997 KST) bereinkarnasi sebagai Putri Diana (meninggal pada 1 September 1997 KST) meskipun tidak menjadi bagian dari tweet stan ARMY dan K-Pop.

Penduduk setempat dan akun terverifikasi mulai berbagi bagaimana mereka tahu tentang teori Jungkook sebagai reinkarnasi Diana, sekali lagi menyebabkan kekacauan.

Berita tentang teori ini telah dipublikasikan sebelumnya di surat kabar dan artikel. Fans sepertinya menyukai Putri Diana dan suka menemukan foto Jungkook yang mirip dengan sang putri.

Jungkook Diana mulai trending di Twitter, dan ia menjadi topik #1 di seluruh dunia terkait dengan Putri Diana, menurut Google Trends.

Tweet Tentang Kemiripan Jungkook dan Diana Jadi Trending Topic

Menurut postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1 September 1997, sehari setelah Diana meninggal. Dia meninggal pada dini hari tanggal 31 Agustus 1997, karena luka yang diderita dalam kecelakaan mobil di Paris.

Tweet itu dimulai dengan menunjukkan kesamaan di antara keduanya tetapi menarik perhatian dan berubah menjadi teori besar yang mengklaim bahwa penyanyi itu adalah reinkarnasi Diana.

Saat penggemar melihat 'Jungkook' menjadi trending bersama 'Diana', mereka mulai menunjukkan kesamaan di antara mereka, baik itu tingkah laku atau cara berpakaian mereka. Seorang pengguna Twitter, @blkerbangtan, men-tweet seluruh utas untuk berbagi teori mereka dengan ARMY Twitter.

Menurut mereka, ulang tahun penyanyi yang hanya beberapa jam setelah kematian Diana bukan hanya kebetulan.

Mereka juga percaya pada takhayul bahwa orang-orang yang menemui ajal mereka sebelum akhir alami mereka lebih mungkin untuk bereinkarnasi. Kedua, mereka menemukan sifat baik dan penyayang Diana dan Jungkook serupa.

Jungkook dan Putri Diana

Photo :

Banyak pengguna Twitter telah memulai utas yang mengklaim bahwa anggota BTS itu mengenakan beberapa pakaian Diana dari berbagai penampilan publik. Bagi sebagian orang, teori penggemar dimulai sebagai lelucon yang menyenangkan. Namun, itu telah berubah menjadi tren yang sehat di fandom dan kesempatan untuk berbagi tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya