Meghan Markle Tunjukan Rasa Hormatnya ke Peti Ratu Elizabeth II

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • Instagram @ms.meghanmarkle_forever

VIVA Showbiz – Keluarga kerajaan menunjukkan rasa hormat mereka kepada Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, dengan Meghan Markle dan Kate Middleton keduanya memberi hormat. Di Istana Westminster, setelah bangsawan menghadiri layanan singkat, Meghan terlihat membungkuk hormat di depan peti mati Ratu.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Wanita kerajaan biasanya memberi hormat jika mereka melihat raja untuk pertama kalinya pada hari itu, sedangkan salam pria biasanya membungkuk.

Sebelumnya berbicara tentang bertemu Ratu untuk pertama kalinya di Royal Lodge dalam wawancara Oprah-nya, Meghan berbagi keterkejutannya karena harus belajar bagaimana membungkuk dengan sangat cepat dan bagaimana dia akhirnya melakukan membungkuk 'sangat dalam'.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi masjid di Afrika Selatan.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

"Saya ingat Harry dan saya berada di dalam mobil, dan dia berkata, 'Oke, nenek saya ada di sana jadi kita akan bertemu dengannya. Dan saya berkata, 'Oh bagus, saya suka nenek.' 'Tapi, kan, apakah kamu tahu cara membungkuk?'" katanya seperti dikutip dari Miror.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya pikir, sungguh, itu adalah bagian dari apa yang terjadi di luar," tambahnya.

"Saya pikir itu adalah bagian dari kemeriahan. Saya tidak berpikir itu yang terjadi di dalam, dan saya berkata, 'Ini nenekmu.' Dia berkata, 'Ini Ratu.'" sambungnya.

"Itu benar-benar saat pertama sen jatuh dan ini tidak mudah," katanya lagi.

Jadi beberapa saat sebelum masuk untuk menemui Ratu, Markle berlatih membungkuk dengan bantuan dari Harry dan Duchess of York, yang keluar untuk menemui mereka.

"Saya mempelajarinya dengan sangat cepat," tambah Meghan Markle

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

"Tepat di depan rumah, kami hanya berlatih dan kemudian masuk. Saya bertemu dengannya dan, tampaknya, saya melakukan penghormatan yang sangat dalam," ujarnya.

Setelah kebaktian singkat, Meghan dan Harry terlihat bergandengan tangan, begitu pula Zara dan Mike Tindall. Mereka mengikuti prosesi 38 menit dari Istana Buckingham.

Pangeran Harry berjalan bersama saudaranya, Pangeran William, selama perjalanan Ratu dari Istana Buckingham ke Westminster Hall, sementara Meghan bepergian dengan Sophie, Countess of Wessex.

Raja dan bangsawan senior memberi hormat peti mati saat dibawa oleh rombongan pembawa, delapan tentara dari Pengawal Grenadier Batalyon 1 Perusahaan Ratu ke Aula.

Berbaris untuk menonton adalah sepupu tua Ratu, Pangeran Michael dari Kent dan Duke of Kent. Di sebelah Duke of Kent adalah Duchess of Sussex, Countess of Wessex, Putri Wales dan kemudian Permaisuri.

Lusinan anggota keluarga kerajaan yang lebih luas berdiri dalam dua baris di sisi Westminster Hall, termasuk Putri Eugenie dan Beatrice dan suami mereka, Zara dan Mike Tindall, Lady Louise Windsor Viscount Severn, Lord Freddie Windsor dan Putri Michael dari Kent.

meghan markle

Photo :
  • https://www.express.co.uk/

Meghan tampak menarik napas dalam-dalam ketika peti mati Ratu lewat di depannya. Hari ini, peti mati Ratu meninggalkan Istana Buckingham untuk terakhir kalinya dan pergi ke Westminster Hall, kebaktian selama 20 menit dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury didampingi oleh Dekan Westminster.

Sekarang hingga 400 ribu orang diperkirakan akan berani menunggu 12 jam di tepi Sungai Thames untuk melihat sekilas peti mati Ratu saat dia terbaring di negara bagian selama empat hari menjelang pemakamannya pada hari Senin.

Prosesi hari ini ke Westminster datang setelah ada adegan emosional tadi malam ketika peti mati Ratu dibawa kembali ke London dari Edinburgh.

Cucu Ratu, termasuk Harry, William dan istri mereka Meghan dan Kate, termasuk di antara anggota keluarga kerajaan yang memberi penghormatan kepada mendiang ratu dengan menyaksikan kedatangan peti matinya di Istana Buckingham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya