Profil dan Agama Paul Partohap, Suami Gita Savitri yang Memilih Mualaf

Gita Savitri dan Paul Partohap.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA Showbiz – Biodata dan agama Paul Partohap yang merupakan suami dari Gita Savitri masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Diketahui, Paul Partohap menikahi Gita Savitri yang dipacarinya selama 6 tahun pada 6 Agustus 2018 silam. 

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Paul mempunyai nama asli Paulus Andreas Partohap Silalahi. Dia diketahui lahir di Jakarta pada tanggal 30 April 1993 silam. Kini, usia dari suami Gita Savitri itu menginjak usia 30 tahun. Keduanya diketahui tinggal di Jerman untuk saat ini. 

Paul yang juga seorang musisi mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dengan meluncurkan sebuah single berjudul Seandainya dengan nama Paul & Gita yang dirilis pada tahun 2017 silam. 

Banyak Utang Tapi Bagi-bagi THR saat Lebaran? Ini Kata Buya Yahya

Gita Savitri dan Paul Partohap.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Dalam debut solo, Paul menghadirkan lagu Elevate dan Untuk Gita yang dirilis pada tahun 2018. Paul kemudian lebih konsisten berkarya dengan menghadirkan lagu Baby yang dirilis pada tahun berikutnya. 

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Selain itu, pria berawakan kurus itu berkesempatan untuk menghadirkan soundtrack pada tahun 2020 silam. Paul menghadirkan soundtrack dari webseries Jadi Ngaji: The Series yang berjudul Teka Teki Hidup. 

Setelah menghadirkan berbagai single lagu, Paul kemudian merilis album perdana dengan tajuk Vorfreude yang dirilis pada 4 Maret 2022 dengan single utamanya yang berjudul PDKT sudah terlebih dahulu dirilis pada 6 Agustus 2021. 

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Selain itu, Paul Partohap juga sempat merilis album mini yang bertajuk LOVER’S PLAYBOOK pada 24 Agustus 2022. Kiprahnya di dunia musik membuahkan hasil. Ia berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2022 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik lewat karya P.S. I LOVE YOU.

Profil Paul Partohap

Nama: Paulus Andreas Partohap Sialahi

Nama Panggung: Paul Partohap

Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 30 April 1993

Nama Istri: Gita Savitri

Agama: Islam

Pendidikan: Jurusan Kedokteran di University of Hamburg

Profesi: Musisi, Konten Kreator, Dokter

Instagram: @partohaps

LinkedIn: Paulus Andreas Partohap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya