Bukan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Sebut Kriteria Sosok Pria Idamannya

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Prahara hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola kini seakan telah menjadi perbincangan riuh dalam pemberitaan dan sorotan para netizen di Tanah Air. Selebriti yang kerap menuai kontroversi tersebut pun seolah tak segan untuk membeberkan aib dari pria yang pernah menjalin kisah dengannya itu.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meski telah tegas menyatakan diri sudah tidak akan berhubungan lagi dengan pria yang akrab disapa Toni tersebut, namun berbagai pernyataan ‘nyeleneh’ justru masih sering terlontar dari ucapan Nikita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain itu, jejak masa lalu Toni pun seolah tanpa ampun dibeberkan blak-blakan oleh artis yang ngetop disapa Nyai tersebut. Bagi Niki. kisahnya dengan Toni merupakan sebuah pengalaman pahit yang tak perlu dikenang lagi.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dikenal sering berganti-ganti pasangan, bahkan ia sampai menikah dan bercerai sebanyak tiga kali. Meski begitu, ternyata Nikita juga memiliki kriteria untuk sosok pria yang cocok menjadi pasangannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Setelah kegagalan dalam pernikahannya yang ketiga, banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Nikita Mirzani selingkuh dari mantan suaminya, Dipo Latief.

Niki pun mengatakan bahwa ia termasuk orang yang memilih pria untuk menjadi pasangannya. Ia menyebutkan beberapa kriteria pria yang bisa menjadi pasangannya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

“Milih-milih, gua harus yang cakep, nggak boleh bau mulut, nggak boleh bau badan. Kalau postur badan, kemarin gua sama yang jelek fine-fine aja. Sixpack nggak, pendek iya, buncit iya, kepalanya botak, ya itu aja sih yang jelong (jelek) buat gue,” jelas Nikita saat berbincang dengan Gofar Hilman dalam tayangan sebuah podcast YouTube.

“Tapi karena ada getaran-getaran sayang, jadi gua nggak ada mentingin postur tubuh,” ujarnya.

“Ketika gua bisa menikah lagi untuk ketiga kalinya, saat itu gua melihat dia sebagai seorang laki-laki yang bisa bertanggung jawab mengurusi anak,” kata Nikita.

Ketika Nikita Mirzani bersama kedua anaknya sedang berlibur ke Bandung. Wanita yang kerap disebut Nyai itu sedang kecapekan dan anaknya meminta untuk makan. Namun ia melihat sosok Dipo Latief dengan sabar mengurusi dan menyuapi anak keduanya, Azka sambil berlari-larian.

Maka dari itu, timbul rasa kemantapan pada dirinya dengan memutuskan untuk menikah bersama Dipo Latief. Sebab Dipo Latief memiliki sifat kebapakan yang dapat mengurus serta dekat dengan anak-anaknya.

“Disitu langsung timbul rasa ‘oh ini nih yang gua cari’, sifat kebapakan. Itu yang membuat jatuh cinta. Karena gua nggak pernah ngenalin pacar-pacar gua ke anak-anak. Jadi benar-benar yang ‘pasti bakal nikah’ baru gua kenalin,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya