Fadly Faisal Kekasih Rebecca Klopper Posting Main Piano Lagu Perih Vierratale

Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sejak kasus video syur mirip Rebecca Klopper menyebar, Fadly Faisal maupun keluarganya menjadi sorotan. Publik sangat penasaran dengan pemeran pria dalam video syur tersebut. Apakah pria tersebut Fadly atau mantan Rebecca.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Hingga kini Fadly Faisal belum memberikan keterangan apapun terkait video syur yang mirip dengan kekasihnya tersebut. Seakan memberikan sebuah kode, Ai, sapaan akrab Fadly Faisal mengunggah sebuah momen dirinya main piano lagu Perih milik Vierratale.

Momen Ai main piano itu di unggah di Instagram storynya baru-baru ini. Instrument tersebut terdengar sangat sendu dan seperti sedang sedih.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Fadly Faisal main piano lagu Perih-Vierratale

Photo :
  • Instagram @fadlyfsl_

“Aku kan bertahan, meski takkan mungkin, menerjang kisahnya, walau perih,” bunyi bait yang dipilih oleh Fadly Faisal.

Sepekan Kepergian Stevie Agnecya, Unggahan Anggi Pratama Bikin Terenyuh

Lagu yang dirilis pada tahun 2009 itu menceritakan soal beratnya untuk bertahan dalam sebuah hubungan. Aksi Ai ini pun mencuri perhatian, seolah memberikan kode soal perasannya saat ini.

Unggahan story di instagram Fadly yang memainkan piano tersebut pun viral di media sosial. Banyak yang mendoakan hubungan mereka baik-baik saja. Seperti halnya komentar di unggahan akun TikTok @vveliaoct99.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @fadlyfsl_

Semoga semua baek2 aja antara hubungannya beca dan ai semoga kamu kuat beca semangat,” komentar warganet.
Semangat ya ai, meskipun menyakitkan semoga yg terbaik buat kalian,” tambah yang lain.
Pengen peluk becca, pengen bilang , nangis aja kak gapapa , kloperlu teriak sekenceng mungkin krn ini berat bgt buat di,” timpal yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Rebecca Klopper telah melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengatakan, RK melaporkan kasus ini pada Senin, 22 Mei 2023 sore. Hal itu berdasarkan laporan polisi (LP) Nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri.

Dalam keterangan tersebut, Brigadir Jendral Ahmad Ramadhan itu menyebut bahwa laporan tersebut, korban atas nama RK dan saksi atas inisial FF dan LL. Hingga kini laporan tersebut masih dipelajari oleh penyidik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya