Bukan Video Syur, Kim Kardashian Sebut Kebohongan Kanye West 'Rusak Otak' Anaknya

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian akhirnya memberikan gambaran mengenai gejolak emosional yang dia alami saat menjalani perceraiannya di depan umum dengan mantan suaminya, Kanye West. Bintang reality show itu bahkan blak-blakan menyebut aksi Kanye West yang berbohong mengenai dirinya saat momen perceraian merusak 'otak' anak-anaknya dibanding saat video syur miliknya viral.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Selama pemutaran perdana The Kardashians season 3, Kim membuka diri kepada ibu Kris Jenner tentang dampak tindakan Kanye yang tidak menentu, yang, pada saat itu, melibatkan serangan online dan tuduhan yang dibuat terhadap keluarga dan orang yang dicintainya.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dalam sebuah pengakuan model 42 tahun itu mengatakan bahwa serangan dan hujatan di media sosial membuatnya terpuruk.

“Ada banyak hal yang terjadi dengan Kanye sekarang … Saya pikir pada titik ini, saya hanya menganggap semua yang dikirimi pesan oleh Kanye akan diletakkan di internet. Saya pikir saya bisa menangani apa saja, saya benar-benar patah hati untuk ibu saya, bahwa dia harus berurusan dengan begitu banyak hal dari berbagai sisi," tuturnya dikutip laman People.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Berbicara kepada ibunya, Kim mengaku mengalami serangan cemas sepanjang hari. Bahkan, gejalanya begitu berat membuatnya sesak napas seharian dan menangis terus menerus.

"Saya menghabiskan seluruh pagi saya mengalami serangan kecemasan, saya merasa seperti tidak bisa bernapas sepanjang hari. Anda tahu ketika Anda hampir menangis ... itulah yang saya rasakan. sepanjang hari," tuturnya.

Dia kemudian melanjutkan bahwa, bahkan, melalui semua kegilaan dari semua yang dikatakan Kanye tentang keluarganya, tak ada komentar sedikit pun yang diungkap Kim Kardashian. Meski Kanye terus menerus menghujat dengan mengaitkan soal video seks masa lalunya, Kim dan keluarga tetap diam seribu bahasa tak membalasnya.

"Saya tidak pernah berkomentar, saya tidak pernah memposting ... dia telah membuat narasi paling gila tentang Anda, dan rekaman itu, dan kami tetap diam, kami tetap diam, melalui semua kebohongan."

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Bahkan bagaimana dia memandang rendah saya untuk rekaman [seks] saya, membawanya ke seluruh kota, di seluruh media. Seperti, terima kasih telah mengingatkan orang sekali lagi," lanjutnya. "Semua kejahatannya akan jauh lebih merusak bagi anak-anak suatu hari nanti daripada rekaman (seks) saya dan saya harus duduk di sini dan tidak mengatakan apa-apa, karena saya tahu suatu hari anak-anak saya akan menghargai itu. Dan saya tahu itu adalah yang terbaik untuk mereka.”

Tumbuh emosional, Kim mencatat bagaimana dia harus menjadi orang yang lebih besar demi keempat anak mereka yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. Kim juga berbicara tentang bagaimana dia kesulitan mempercayai Kanye yang ingin menjadi "pelindungnya" ketika dia justru adalah orang yang diduga memulai desas-desus bahwa Kim berhubungan dengan Drake dan menuduhnya perselingkuhan selama pernikahan mereka.

"Saya tidak pernah mengatakan hal buruk, saya tidak pernah mengatakan hal negatif," tambahnya. "Jika saya mengatakan saya lelah, saya merasa bersalah tentang itu. Saya sangat lelah!"

Adegan emosional itu kemudian diakhiri dengan Kim menangis dalam pengakuannya dan memberi tahu kamera, "Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya