Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Dikabarkan Putus, Singgung Restu dari Calon Mertua

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • IG @wulanguritno

Jakarta – Hubungan asmara yang dijalin Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sudah sampai di ujung tanduk. Bukan menuju jenjang pernikahan, tapi Wulan dengan pria yang berbeda usia 15 tahun lebih muda darinya itu dikabarkan sudah berakhir. 

Mengandung Serat Hingga Vitamin, Ahli Gizi Sarankan Anak Konsumsi Multigrain untuk Sarapan

Isu ini semakin menguat setelah tidak ada foto kemesraan pasangan ini di akun Instagram masing-masing. Padahal, sebelum ada kabar tersebut, keduanya sering memajang foto kebersamaan dalam setiap momen, terutama liburan bersama. 

Pada 1 Juni 2023, Sabda Ahessa juga tak menggandeng Wulan Guritno untuk menghadiri acara ulang tahun sang ibunda. Padahal, Wulan sendiri disebut sudah mendapat restu dari orang tua Sabda, tapi ia tidak pernah mengumbar isu tersebut. 

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

"Hah soal apaan nih? Restu siapa? Restu keluarga Sabda? Ya harusnya tanya sama mereka, kenapa tanya sama gue?" jelas Wulan Guritno ketika dijumpai awak media di salah satu kawasan di Jakarta baru-baru ini. 

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

"Ya minta doanya ya untuk semuanya itu, pokoknya aku doain yang terbaik untuk semuanya juga nih (yang ada di sini). Pokoknya doakan biar semuanya berjalan dengan lancar dan baik," katanya lagi seraya tersenyum.

Sementara itu, Sabda Ahessa sendiri sempat dibuat heboh saat ditanya apa yang membuat dirinya tertarik dengan sosok Wulan padahal usia mereka terpaut cukup jauh. Kala itu, Wulan memperkenalkan Sabda ke beberapa teman-temannya. 

Dalam kesempatan itu, tampak teman satu geng Wulan seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal. Ayu Dewi kemudian meminta pendapat Sabda soal Wulan. Ia menjawab secara singkat tapi bikin histeris. 

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

"She is hot (dia seksi)," kata Sabda Ahessa seperti dilansir dari tayangan YouTube Ayu Dewi.

Untuk diketahui, kisah asmara Wulan dan Sabda mencuri perhatian warganet karena usia keduanya terbilang cukup jauh. Sabda berusia 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno yang kini sudah menginjak 42 tahun. 

Wulan juga sudah memiliki dua orang anak bernama Shalom Razade dan Jeremiah Alric Dimitri. Ia sempat menikah dengan Attila Syach pada 1998 hingga 2002 silam. Pernikahan keduanya dijalani bersama Adilla Dimitri tapi berakhir pada 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya