Gerah Terus Dikaitkan, Alvin Faiz Bantah Bikin Akun Sebar Hoaks Soal Larissa Chou

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

JAKARTA – Nama Larissa Chou saat ini tengah ramai diperbincangkan karena akhirnya mengungkap siapa pria yang menjadi calon suaminya. Sebelumnya, Larissa mengunggah foto pria itu dari belakang, saat ini, Larissa sudah memperlihatkan wajah pria itu yang diketahui bernama Ikram Rosadi.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Namun, Larissa masih kerap dikait-kaitkan dengan mantan suaminya Alvin Faiz meskipun keduanya sudah lama bercerai. Di sisi lain, Alvin membuat pernyataan yang membantah telah menyebarkan hoaks terkait Larissa Chou.

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram
Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Dalam Instagram storynya, Alvin mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan percakapannya dengan seorang teman. Teman Alvin mengirim foto sebuah akun media sosial yang menyebarkan berita hoaks tentang Larissa. Alvin menegaskan bukan dia pemilik akun tersebut. 

"Lo tau akun ini?" tanya teman Alvin Faiz.

Ketahui Asal-Usul April Mop yang Selalu Diperingati Setiap 1 April

"Tau kemarin ada yang kirim beberapa temen, demi Allah itu bukan gw, capek gw dikaitin terus," jawab Alvin.

Lalu, Alvin meminta kepada masyarakat khususnya warganet agar berhenti mengait-ngaitkannya dengan Larissa Chou. Terlebih, saat ini Alvin dan Larissa sudah memiliki kehidupan dan kebahagiaan masing-masing. 

"Temen2, maaf ganggu dan buat gak nyaman, tapi tolong jangan kaitin gw dengan yang lalu lagi, gw berharap kita semua menemukan jalannya masing2," tulis Alvin Faiz dikutip VIVA, Jumat, 1 September 2023.

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Sekali lagi, Alvin menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang membuat akun tersebut. Alvin mengaku saat ini sedang fokus ke kehidupan keluarganya dan tidak mau dikait-kaitkan lagi dengan masa lalu. 

"Akhir2 ini ada beberapa orang kirim akun ini, gw berani bersumpah demi Allah, kalo itu bukan gw, dan kurang kerjaan banget bagi gw buat akun begituan sampe urusa yang lalu, gw udah fokus kedepan dengan keluarga gw," kata Alvin Faiz.

"Sekali lagi, demi Allah itu bukan gw, tolong jangan kaitin gw lagi ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya